1.000 Ulos Scarf Wearing Klamby untuk Para Nakes Tanah Air

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
06 Agustus 2021
marketeers article
Tenaga kesehatan (Nakes) menjadi garda terdepan yang memiliki peran besar dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Tak heran, jika banyak perusahaan di Indonesia  mengapresiasi sekaligus mendukung kerja keras mereka. Apresiasi dan dukungan untuk Nakes juga dilakukan oleh merek fesyen lokal, Wearing Klamby.
Pada Jumat,  6 Agustus 2021, Wearing Klamby menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Klamby for Humanity”. Melalui program CSR ini, Wearing Klamby membagikan 1.000 scarf kepada para Nakes di seluruh Indonesia. 
“Pandemi telah menjadikan Nakes sebagai garda terdepan. Mereka kerja tanpa rasa lelah dan rasa takut, demi mendulukan keselamatan dan kesehatan orang lain. Kadang kala, kita tidak sadar bahwa Nakes telah bekerja semaksimal itu,” jelas Marketing Director Wearing Klamby Rizki Dwi Kusomo. 
Oleh karena itu, lanjut pria yang akrab disapa Deka, Wearing Klamby ingin membuat gerakan yang dapat mendukung para nakes, baik secara mental maupun emotional. “Salah satu bentuk apresiasi dan dukungan kami adalah dengan memberikan koleksi  scarf terbaru dari Wearing Klamby, yang akan diluncurkan pada 9 Agustus 2021. Ada 1.000 scarf yang kami berikan kepada Nakes di seluruh Indonesia, dan mayoritas untuk wilayah Jabodetabek,” ungkapnya. 
Sejatinya, langkah ini menjadi privilege bagi para Nakes, karena mereka dapat memperoleh koleksi scarf terbaru Wearing Klamby yang baru akan diluncurkan pada Senin, 9 Agustus 2021. Mengingat, koleksi Wearing Klamby yang terbatas dan eksklusif selalu sold out dalam hitungan menit pada saat diluncurkan.
“Kami berharap langkah kecil ini dapat mendukung para Nakes, khususnya secara mental agar mereka bahagia,” kata Deka, yang menyebutkan kegiatan CSR ini akan menjadi program berkelanjutan ke depannya.
Koleksi scarf terbaru dari Wearing Klamby yang dibagikan kepada Nakes adalah koleksi Ulos Scarf. Koleksi ini terinspirasi dari tenun ulos khas Sumatera Utara. Motif Ulos Scarf diambil dari motif yang banyak dijumpai di kain tenun ulos. Pada koleksi Ulos Scarf, Wearing Klamby menggunakan Bunga Pacar Air dan Bunga Indigofera sebagai pewarna alam. 
Sama seperti dengan koleksi-koleksi sebelumnya, scarf terbaru ini mengusung konsep exclusivity atau  terbatas dan akan diluncurkan secara virtual melalui website dan platform Tokopedia. 

Related