101 Perempuan Hebat BUMN, JMW 2024 Berikan Apresiasi Berkat Kinerja dan Kemajuan Mengembangkan Perusahaan

marketeers article
101 Perempuan Hebat BUMN, JMW 2024 Berikan Apresiasi Berkat Kinerja dan Kemajuan Mengembangkan Perusahaan. (Sumber: MCorp)

Menyeimbangkan profesionalisme kerja dengan kehidupan pribadi merupakan tantangan yang tidak mudah bagi banyak perempuan. Namun, perempuan-perempuan hebat ini telah berhasil melampaui tantangan tersebut dan terus berkarya serta memberikan kontribusi besar bagi negara melalui peran mereka di level direksi BUMN.

Dengan peningkatan kinerja dan reputasi BUMN yang terus membaik, semakin besar pula peran perempuan dalam mencapai keberhasilan tersebut. Perempuan-perempuan ini telah menjadi pilar penting dalam proses transformasi BUMN, menghadirkan inovasi dan perubahan positif yang signifikan.

BACA JUGA: Strategi Pelindo dan Transjakarta Sajikan Transformasi Layanan

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa mereka, MCorp mempersembahkan Penganugerahan DEWI BUMN dalam ajang pemasaran, Jakarta Marketing Week 2024 pada 15 Mei 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Penghargaan ini diberikan kepada direksi perempuan di perusahaan BUMN yang telah memainkan peran besar dalam membawa perubahan dan kemajuan.

Penghargaan ini adalah simbol pengakuan atas kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme yang telah ditunjukkan oleh perempuan-perempuan luar biasa. Dengan ini, MCorp percaya bahwa dengan mengakui dan mengapresiasi peran perempuan dalam BUMN, kita dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih inklusif dan berdaya saing tinggi.

BACA JUGA: Kisah Bos IAS Lewati 100 Hari Pertama Paling Menantang di BUMN

Berikut adalah daftar DEWI BUMN 2024:

Editor: Ranto Rajagukguk

Related