3 Film Louis Partridge, Aktor yang Terciduk Kencan dengan Olivia Rodrigo

marketeers article
Louis Partridge (Foto: Instagram)

Louis Partridge baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial. Bukan tanpa alasan, aktor asal Inggris yang sudah membintangi sederet film ini kedapatan berkencan dengan penyanyi Olivia Rodrigo di London.

Hal ini diungkapkan oleh akun @PopBase di platform X pada Rabu (31/10/2023) lalu. Akun tersebut mengunggah foto yang diduga Olivia dan Louis menghadiri sebuah pesta akhir pekan dengan posisi saling berpelukan.

Keduanya pun dirumorkan sudah berkencan. The Sun melaporkan Olivia dan Louis mengenal satu sama lain lewat seorang teman sejak awal tahun, dan mulai sering berkirim pesan hingga akhirnya pergi ke klub bersama seperti sepasang kekasih.

BACA JUGA: Tiga Drama yang Dibintangi Song Kang, Terbaru Sweet Home Season 2

Louis sendiri merupakan aktor muda kelahiran 2003 yang mulai terkenal berkat perannya di film Enola Holmes. Namun, jauh sebelum itu, ia sejatinya sudah membintangi sederet film. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Enola Holmes

Enola Holmes menceritakan petualangan misteri yang berfokus pada adik perempuan terhebat di dunia, Sherlock Holmes. Kisahnya bermula di Inggris pada 1884, ketika Enola mendapati ibunya menghilang secara misterius. 

Enola pun berusaha mencari sang ibu. Namun, di tengah pencariannya, ia bertemu dengan Lord Tewkesbury, seorang bangsawan muda yang kabur dari rumah. Tokoh Tewkesbury inilah yang diperankan oleh Louis Partridge.

The Lost Girl

The Lost Girl merupakan adaptasi dari novel karya Laurie Fox yang bercerita tentang empat generasi gadis Darling. Mereka berusaha untuk memutuskan ikatan petualangan dengan bocah lelaki yang tidak akan pernah tumbuh dewasa, Peter Pan.

BACA JUGA: Suka dengan Sister Death? Ini 3 Film Horor Spanyol Serupa

Tokoh Peter Pan inilah yang diperankan oleh Louis Partridge. Kisahnya sendiri berfokus pada perjuangan Wendy untuk memutuskan ikatan dengan Peter, sebelum ia dan putrinya, Berry ditarik di bawah mantra Peter. 

Amazon Adventure

Amazon Adventure mengisahkan tentang petualangan Henry Bates selama sebelas tahun menetap di Hutan Amazon. Sebagai seorang lelaki muda, ia rela mempertaruhkan nyawanya untuk mengungkap ilmu alam pada era 1850-an.

Di sini, Louis Partridge berperan sebagai Henry Bates pada masa mudanya. Itulah sedikitnya tiga film yang dibintangi Louis Partridge, aktor asal Inggris yang terciduk kencan dengan Olivia Rodrigo. Selamat menonton!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related