30 Days of Summer, Aksi BASE Jaga Kesehatan Kulit dan Mental

profile photo reporter Bianca Astira
BiancaAstira
31 Maret 2022
marketeers article
Dalam rangka menyambut Ramadan, BASE sebagai merek produk kecantikan dan wellness lokal yang dikenal dengan bahan vegan, menggagas kampanye yang bertajuk 30 Days of Summer (Serunya Ramadan Meriah with BASE). Melalui kampanye ini, BASE ingin mengajak publik terutama konsumen loyal untuk menjadi pribadi yang lebih positif baik secara spiritual maupun fisik.

Melalui kampanye ini, BASE mengajak konsumen untuk tetap menjaga kesehatan kulit dan fisik di tengah fokus beribadah. Mengingat pada bulan Ramadan, perubahan gaya hidup yang cukup signifikan, khususnya berdampak pada kesehatan kulit. Kampanye 30 Days of Summer diharapkan mampu menjadi pengingat selama Ramadan penting untuk bersikap positif  pada kesehatan fisik dan tetap produktif dalam menjalani berbagai kegiatan.
Adapun rangkaian program yang ditawarkan dalam kampanye 30 Days of Summer di antaranya Free Digital Gift, 30 Days of Live Ngabuburit and Flash Sale, serta New Bundle program. Melalui free digital gift, konsumen bisa mengakses digital freebies mulai dari curated inspiration seperti menyiapkan menu hidangan sehat praktis untuk sahur dan berbuka. Begitu juga dengan workout yang simple dalam menjaga daya tahan tubuh, tips dan trik praktis, serta berbagai aktivitas digital demi membantu konsumen mencapai kulit sehat.
“Ramadan tahun ini menjadi lebih istimewa karena semakin banyak konsumen mulai bangkit dan kembali optimistis untuk menjadi lebih baik dan positif. Momen tersebut kami manfaatkan untuk memberi semangat dan energi bagi konsumen untuk meningkatkan diri mereka lebih baik lagi dengan berbagai program yang relevan sehingga juga mampu memberi manfaat,” ungkap Cissylia Stefani, Brand Director BASE.
Dalam praktiknya, BASE turut menggandeng dan berkolaborasi dengan berbagai figur publik, komunitas, ahli, dan para brand partner. Salah satunya berkolaborasi dengan Tasya Kissty dan Smitten by Pattern dalam mendesain ilustrasi yang diimplementasikan untuk Ramadan Bundle Limited Edition. Sementara untuk kegiatan healthy mind, BASE merangkul Pishy Yoga dan Self Hu untuk menghadirkan konten berkaitan dengan meditasi dan journaling.
Tak sampai disitu, BASE turut bekerja sama dengan Madgrass Homelab, The Farm to Table Life, hingga Barre with Mitch untuk inspirasi persiapan hidangan hingga workout. Menariknya, kampanye ini juga dilengkapi styling session, makeup tips, hingga playlist inspiration yang disiapkan untuk para konsumen agar tetap termotivasi untuk produktif meskipun menjalani puasa.
Kampanye 30 Days of Summer juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan serum kedua BASE, yakni Daily Radiance & Multi Protection Serum yang dibanderol dengan harga Rp 159 ribu. Serum Daily Radiance & Multi Protection Serum ini mengandung berbagai bahan aktif yang tersertifikasi dan diekstrak dari tumbuhan secara ethical, serta diproses dengan Bioteknologi. Alhasil, serum ini tepat untuk digunakan dalam perawatan, pencegahan, dan perlindungan kulit dari berbagai permasalahan terutama polusi.
Serum Daily Radiance & Multi Protection mampu membantu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan polusi yang mengakibatkan munculnya inflamasi pada kulit, mencerahkan kulit, serta meratakan warna kulit. Bahkan, menjadi boosting untuk memunculkan natural glow pada kulit. Serum ini juga cocok diaplikasikan pada berbagai macam tipe kulit, seperti kulit kering, berminyak dan kulit kombinasi. Itu artinya, serum ini membantu memberikan perlindungan terhadap radikal
“Tujuan mengaplikasikan serum bukan untuk memutihkan kulit, namun untuk  memberikan nutrisi pada kulit yang nantinya Ph kulit dapat menjadi seimbang dan sehat secara keseluruhan. Baik dari luar, maupun dari dalam,” tegas Ratih Permata Sari selaku Chief Product Officer (CPO) BASE.
Adapun kandungan bagan-bahan aktif yang digunakan pada Daily Radiance & Multi Protection Serum ini, di antaranya Camu-camu dari Brazil yang mampu mencegah munculnya penuaan dini akibat sinar UV dan polusi karena kaya akan vitamin C.
Ada pula Pollustop dari Prancis yang dapat membentuk layer pelindung pada kulit seperti lapisan kulit kedua sehingga mampu melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan polusi dan sinar UV. Tak ketinggalan, Ectoin dari Mesir yang berperan mencegah penuaan diri dan memulihkan fungsi sel pada kulit serta menyeimbangkan hidrasi pada kulit.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related