BMW Group Akan Pamerkan The Next 100 Years di GIIAS 2016

marketeers article
The BMW i Design

Menyelaraskan dengan slogan ulang tahun The Next 100 Years, BMW Group Indonesia siapkan sentuhan baru di pagelaran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Untuk pertama kalinya, BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada di bawah naungan BMW Group akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di area seluas 2.100 meter persegi, BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif. Di ajang pameran otomotif ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW dan 8 model kendaraan MINI.

“Momen perayaan 100 tahun ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016 baik secara global maupun di Indonesia. Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang GIIAS tentunya selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Karen pun optimistis, para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang mereka tampilkan. BMW juga akan menghadirkan sebuah kendaraan revolusioner yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia. BMW akan mengajak pengunjung untuk menilik masa depan mobilitas melalui skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sports yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada ‘kendaraan premium’. Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik kuat di BMW Group Pavillion,” tutur Karen.

Selain kendaraan tersebut, jajaran kendaraan lainnya juga akan ditampilkan oleh BMW Indonesia termasuk model unggulan seperti Sport Activity Vehicle (SAV) untuk pelanggan yang gemar berpetualang, mobil-mobil berperforma tinggi dari varian BMW M bagi para pecinta adrenalin, Sport Sedan yang menawarkan kenikmatan berkendara khas BMW. Selain itu, BMW juga akan memboyong mobil Premium Compact mereka yang menggabungkan ruang interior yang luas serta fleksibilitas dan model termutakhir yang telah lama dinanti oleh konsumen Indonesia, yaitu model varian BMWi.

Tidak hanya menghadirkan jajaran kendaraan dengan teknologi dan desain, BMW juga didukung oleh strategi pemasaran yang inovatif dan fokus kepada pelanggan. Upaya ini diaplikasikan melalui layanan BMW Financial Services, BMW Premium Selection, dan BMW Lifestyle Collection.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related