Lifestyle & Entertainment

3Road Series Jadi Amunisi Genio Bike di Pasar Sepeda Harga Terjangkau

Foto: Genio Vanguard

Produsen sepeda asli Indonesia Genio Bike, merancang amunisi dengan meluncukan tiga roadbike dengan harga murah. Diberi nama 3Road Series, Genio Bike memperkenalkan tiga varian roadbike all-rounder Breaker 2.0, Aerio R1, dan Vanguard. Dengan pendekatan ini, Genio Bike ingin mengubah persepsi bahwa roadbike itu tidak harus mahal.

“Sesuai dengan misi kami untuk selalu menciptakan sepeda yang mudah dijangkau oleh konsumen, Genio 3Road Series hadir untuk membuktikan bahwa roadbike terbaik tidak harus mahal,” ungkap Manajer Marketing Komunikasi Genio Bike Fendi Widhiatmoko.

Dengan membawa spesifikasi tinggi, roadbike Genio dapat dimiliki dengan harga mulai dsri Rp 5 jutaan. “Kami memberikan alternatif produk yang sangat kompetitif. Road Bike 2 x 11 speed seharga Rp 5 jutaan tentu membuat hal yang tadinya mustahil ternyata benar-benar bisa terjadi,” tutur Fendi..

Walau dipasarkan dengan harga terjangkau, ketiga roadbike dari Genio Bike ini tidak mengesampingkan masalah kenyamanan dan kualitas produk. Hal tersebut dibuktikan lewat material frame dengan bahan utama Alumunium Alloy AL6 yang diklaim kuat dan ringan serta menjadi komponen terbaik di kelasnya. Frame ini dipadukan dengan teknologi smooth welding yang diaplikasikan pada hydroformed frame. Efeknya, frame lebih stiff dan menghasilkan tampilan carbon look.

Perbedaan antara ketiga roadbike ini pun tidak terlalu signifikan. Beaker 2.0 menggunakan group-set Sensah Ignite 2×9 dan untuk pengereman mengandalkan mechanical disc brake. Sementara Aerio R1 dipersenjatai dengan group-set Sensah Phi 2×10 yang berpadu manis dengan rim brake. Hal ini menjadikan Aerio R1 sebagai roadbike paling ringan di antara ketiga roadbike Genio Bike. 

Terakhir adalah Vangard yang menjadi roadbike dengan kelas tertinggi keluaran Genio Bike. Vangard dibekali dengan group-set Sensah Empire 2×11 serta mengadopsi teknologi tempered headtube yang menjadikannya lebih stiff dan responsif.

Ketiga roadbike all-rounder ini dipasarkan dengan dua warna untuk setiap tipenya. Untuk Breaker 2.0 terdapat pilihan warna Red Salsa x Rich Black dan Sky Blue x Rich Black. Sedangkan Aerio R1 dan Vangard masing-masing memiliki varian warna Persian Plum dan Sand Fossil serta Blue Plump Purple x Laser Lemon dan Smoky Black x Orange Soda

MARKETEERS X








To Top