4 Drakor Kim Sae Ron, Aktris yang Berfoto Dekat dengan Kim Soo Hyun

marketeers article
Kim Sae Ron (Foto: Instagram)

Aktris Kim Sae Ron menggemparkan jagat maya setelah mengunggah foto bersama Kim Soo Hyun di Instagram Story pada Minggu (24/3/2024). Foto itu memperlihatkan keduanya menatap ke arah kamera dengan pipi yang saling bersentuhan.

Namun, unggahan tersebut tidak bertahan lama. Selang tiga menit kemudian, aktris kelahiran tahun 2000 itu menghapus foto bersama Kim Soo Hyun dari Instagram Story akun pribadinya dan tidak tidak mengunggah apapun lagi.

Hal ini sontak menuai beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Kim Sae Ron hanya cari perhatian, mengingat pamor Kim Soo Hyun belakangan ini tengah berada di puncak usai membintangi Queen of Tears.

BACA JUGA: Drakor Signal Berlanjut ke Season 2, Seperti Apa Kisahnya?

Terlepas dari benar atau tidaknya tudingan tersebut, Kim Sae Ron sendiri tak kalah terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Dirinya terkenal sebagai aktris cilik yang telah mengawali karier ketika baru berusia sembilan tahun.

Sejak saat itu, Kim Sae Ron terus aktif di dunia peran. Ia membintangi sederet drama Korea, di antaranya sebagai berikut:

Bloodhounds

Bloodhounds berkisah tentang seorang petinju berbakat yang harus keluar dari dunia tinju usai terjerat masalah dengan rentenir. Untuk melunasi utangnya, ia bergabung dengan perusahaan CEO Choi dan menjadi anggota sebuah tim.

Salah satu anggota tim tersebut diperankan oleh Kim Sae Ron, yakni tokoh bernama Hyun Joo. Mereka pun menjalani kehidupan dengan penuh ketegangan di dunia peminjaman uang yang penuh risiko.

The Great Shaman Ga Doo Shim

The Great Shaman Ga Doo Shim berkisah tentang seorang siswi sekolah menengah bernama Ga Doo Shim yang memiliki kemampuan supranatural dan diperkirakan akan menjadi seorang dukun. Karakter Ga Doo Shim inilah yang diperankan oleh Kim Sae Ron.

BACA JUGA: 3 Drama Korea yang Dibintangi Lee Hyeri, Mantan Pacar Ryu Jun Yeol

Meski diberkati kemampuan tersebut sejak lahir, Ga Doo Shim hanya ingin menjalani kehidupan biasa. Ia pun berteman dengan Na Woo Soo, yang ternyata juga memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus.

Love Playlist 4

Love Playlist 4 berkisah tentang upaya sejumlah mahasiswa untuk menjalani kehidupan menuju masa dewasa dengan lebih baik. Di sini, Kim Sae Ron berperan sebagai mahasiswi populer di Universitas Seoyeon.

Leverage

Leverage berkisah tentang kelompok penjahat yang dibentuk oleh mantan penyelidik asuransi bernama Lee Tae Joon. Salah satu anggota dari kelompok tersebut diperankan Kim Sae Ron, yakni karakter bernama Go Na Byul.

Bersama tiga anggota lainnya, Go Na Byul melakukan pencurian dan penipuan terhadap orang kaya yang telah merampas uang dari orang lain. Uang tersebut kemudian dikembalikan kepada para korban orang kaya yang serakah.

Itulah beberapa drama Korea yang dibintangi Kim Sae Ron, aktris yang tengah menjadi perbincangan usai menunjukkan kedekatannya dengan Kim Soo Hyun. Tertarik menyaksikan salah satunya?

 

Related