4 Fakta Drama The Impossible Heir, Kolaborasi Apik Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

marketeers article
Potongan gambar dari drama The Impossible Heir. (Sumber: Disney+ Hotstar)

Drama Korea The Impossible Heir tayang di Disney+ Hotstar sejak awal Maret lalu. Serial Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Lee Jun Young ini pun berhasil menyita perhatian para pencinta drakor.

The Impossible Heir mengisahkan tentang putra tidak sah dari seorang konglomerat Korea bernama Kang Inha yang bekerja sama dengan teman masa kecilnya yaitu Han Taeoh.

Diceritakan, keduanya menyusun rencana sejak remaja untuk mengambil alih perusahaan serta merebut posisi tertinggi pada kelas sosial.

Selain ceritanya yang seru, chemistry di antara dua pemeran utama ini menjadi sorotan dari drama Korea ini. Untuk lebih lengkapnya, simak berikut ini sederet fakta menarik di balik drama The Impossible Heir.

BACA JUGA Sinopsis The Impossible Heir dan 3 Drakor Bertema Chaebol

1. Lee Jaewook ungkap alasan bergabung dalam serial ini

Memerankan karakter Han Taeoh, Lee Jaewook bercerita bahwa ia langsung mendapatkan kesan yang begitu kuat ketika membaca skrip drama ini. Menurutnya, jalan cerita drama The Impossible Heir mampu membuatnya penasaran.

“Saya membaca sampai episode empat dan menjadi semakin penasaran, jadi saya tahu saya harus mengambil peran ini!” ungkap Lee Jaewook, dikutip dari keterangan persnya.

2. Proses Lee Jae Wook memerankan karakter Han Taeoh

Dalam drama ini, sosok Han Taeoh yang diperankan oleh Lee Jae Wook memiliki karakter yang ambisius dan berpendirian kuat. Ia terus menampilkan ekspresi poker face dan tidak menunjukkan apa yang ada di pikirannya.

Untuk memerankan karakter ini, dikabarkan Lee Jae Wook sampai mengubah gaya aktingnya agar tidak menunjukkan terlalu banyak emosi, dan menunjukkan kepribadian Han Taeoh melalui detail-detail kecil.

3. Chemistry antara Lee Jae Wook dan Lee Jun Young 

Chemistry yang terjalin antara Lee Junyoung dan Lee Jaewook yang berperan sebagai sahabat baik dalam drama The Impossible Heir begitu kuat. Hal ini menjadi suatu hal tak sulit bagi keduanya, karena mereka juga memiliki chemistry yang baik di balik layar.

Lee Jun Young bercerita, “Ketika Jae Wook terlihat lelah, saya ingin membuatnya merasa lebih baik. Saya akan melakukan hal yang lucu agar ia tertawa. Selain itu karena kami banyak menghabiskan waktu di lokasi, dinamika tersebut dapat terlihat di depan layar.”

BACA JUGA 5 Drama Korea Terbaik Cha Eun Woo Sebelum Wonderful World

4. Sutradara merasakan tantangan buat situasi keluarga chaebol di Korea

Sang sutradara, Min Yunhong mengaku awalnya kesulitan dalam memvisualisasikan keluarga konglomerat ini, dan ia membutuhkan hal-hal simbolik dalam serial ini, seperti gedung tertinggi di Korea yang dimiliki Kangoh Group.

Sebab itu, akhirnya ia menggunakan CGI, drone, dan lain-lain untuk memvisualisasikan skala bisnis mereka. “Kami juga memperhatikan detail-detail yang lebih kecil untuk memastikan semuanya (seperti ukuran rumah keluarga, mobil, properti, dan pakaian) terlihat berkelas sampai ke detail terkecil,” jelas Min Yunhong.

Demikian beberapa fakta menarik di balik drama The Impossible Heir yang tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar. Selamat menonton, Marketeers!

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related