4 Tips dan Trik Gunakan Sepatu Wedges ala Lady Nayoan x MAMASOUL

marketeers article
tips dan trik gunakan sepatu wedges ala Lady Nayoan x MAMASOUL | sumber: MAMASOUL Indonesia

Sebagai mode fesyen perempuan, sepatu wedges menjadi salah satu model sepatu yang umum digunakan untuk menunjang penampilan. Wedges adalah sepatu bersol tebal di sepanjang telapak kaki yang dapat membuat look pemakainya menjadi lebih stylish

Lady Nayoan yang merupakan artis, influencer, model dan brand ambassador dari produk sepatu MAMASOUL membagikan empati tips agar terlihat cantik dan percaya diri ketika memakai wedges, mari simak tips dan trik berikut:

1. Pilih material sepatu

Bahan material menjadi salah satu pertimbangan perempuan ketika akan memilih sepatu wedges yang tepat untuk dirinya. Material sepatu dapat mencerminkan siapa dan bagaimana sosok pemakainya. 

Sebagai contoh produk Lady Series dari MAMASOUL yang berkolaborasi dengan Lady Nayoan sebagai brand ambassador. Koleksi tersebut menggunakan material kulit zenith (premium synthetic leather) dengan finishing mewah & modern, dipadukan dengan aksen rantai gold.

“Inspirasi hadirnya Lady Series bermula pada saat aku berada di titik terendah. Saat itu orang-orang mengatakan bahwa Lady Nayoan adalah sosok yang kuat. Dari situlah tercipta koleksi Lady Series dengan desain yang dilengkapi aksen rantai, menggambarkan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga kuat dan percaya diri,” kata Lady. 

2. Perhatikan bantalan

Sebagai sepatu bersol tinggi, alangkah lebih baiknya jika Anda menghindari memilih wedges dengan bantalan yang kurang empuk karena bisa menyebabkan rasa sakit dan tak nyaman saat berjalan. 

BACA JUGA: 5 Inspirasi Model Kebaya untuk Rayakan Hari Kartini

3. Temukan ukuran dan model yang tepat

Sesuaikan wedges yang dengan bentuk & ukuran kaki agar tidak menimbulkan masalah kesehatan kaki, seperti lecet, bunions, hingga nyeri otot.  

4. Padu padankan dengan outfit dan aksesori

Dalam hal padu padan outfit dan aksesori, gaya Lady Nayoan dapat menjadi inspirasi. Sebagai contoh ketika Lady menggunakan outfit berbahan flowy atau dress, wedges memberikan look menjadi terlihat lebih dreamy

Anda juga bisa memadukan sepatu wedges dengan rok midi atau maxi untuk tampilan yang lebih feminin. Jika Anda menyukai aksesori, Anda juga bisa menambahkan aksen, seperti kalung, anting, atau gelang berwarna senada agar membuat tampilan menjadi lebih menarik.

Wedges sering kali terlihat bagus saat dipadukan dengan celana jeans, karenanya kamu bisa menggunakan jeans skinny atau boot cut untuk tampilan yang lebih santai dan stylish,” ujar Vivi Handayani, founder MAMASOUL Indonesia.

Itulah empat tips dan trik menggunakan sepatu wedges agar dapat lebih percaya diri dan tampil menawan. Cobalah pilih gaya favorit Anda dan jangan lupa untuk menjadi diri sendiri. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Intip 7 Inspirasi Kebaya untuk Rayakan Hari Kartini ala Maudy Ayunda

Editor: Ranto Rajagukguk

Related