Perkuat Kategori Kecantikan, Shopee Gaet Maybelline

marketeers article

Dalam upaya memperluas pasar dan meningkatkan nilai transaksi, Shopee mengumumkan kerja samanya dengan Maybelline. Kerja sama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Maybelline di Shopee serta kolaborasi dalam Kampanye Valentine’s Day yang telah dimulai sejak tanggal 1-14 Februari 2017.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee mengatakan, pihaknya menjalin kerja sama strategis dengan brand-brand ternama, seperti Maybelline untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kecantikan bagi penggunanya. Sebagai salah satu brand make up yang paling diminati oleh pengguna Shopee, official shop Maybelline merupakan pelengkap yang signifikan dalam kategori kecantikan di platform ini.

“Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, kami percaya kehadiran official shop Maybelline dapat menjadi solusi praktis kecantikan bagi pengguna kami kapan pun dan dimana pun,” kata Rainal dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers, baru-baru ini.

Ngoc Phungbich, Marketing Head Maybelline Indonesia mengatakan, pihaknya terus menghadirkan rangkaian produk Maybelline terbaru sesuai dengan tren make up terkini, yaitu penampilan berwajah segar alami, alis tebal, dan warna bibir cerah. “Melalui official shop Maybelline di Shopee ini, kami berharap dapat semakin memudahkan akses bagi perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik,” kata Ngoc.

Rainal menambahkan, kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up merupakan salah satu kategori unggulan Shopee. Karena itu, pihaknya optimistis dengan kehadiran official shop Maybelline akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

“Kami juga berharap official shop Maybelline ini mampu mendukung Shopee dalam mempertahankan posisi kami sebagai salah satu mobile marketplace terbesar dengan pertumbuhan bisnis dua digit yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan,” klaim Rainal.

Shopee mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari US$ 2 miliar pada Desember 2016. Hingga kini, Shopee mengklaim aplikasinya telah diunduh lebih dari 25 juta kali dengan total produk terdaftar mencapai 83 juta produk.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related