Aplikasi Fitnesia Mudahkan Kaum Urban Jalankan Gaya Hidup

marketeers article

Perkembangan teknologi kini mempermudah konsumen untuk memilih aktivitas sesuai kebutuhan hanya dengan menggunakan apilikasi. Seperti kemudahan yang coba ditawarkan aplikasi Fitnesia bagi mereka yang gemar berolahraga maupun aktivitas menyenangkan lainnya.

Dengan pilihan merchant yang tersebar di daerah Jabodetabek, Fitnesia memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dalam aplikasi Fitnesia, pengguna dapat melihat jadwal aktivitas dari berbagai kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang diinginkan.

“Dengan Fitnesia pengguna dapat bebas fitness dan olahraga di mana saja tanpa perlu membayar membership. Pengguna dapat melakukan reservasi untuk salon, spa, dan wahana tanpa harus menelepon terlebih dahulu pada merchant yang diinginkan,” kata Bobby Simon, CEO Fitnesia dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers. 

Selain itu, pengguna Fitnesia juga akan mendapatkan diskon 30-70% dibandingkan datang langsung ke tempat. Ia mengklaim, Fitnesia saat ini merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana yang memiliki ratusan partner. 

Dengan aplikasi Fitnesia, konsumen hanya perlu melakukan tiga tahap untuk menemukan aktivitas favoritnya dengan mencari akses semua gym, studio, fasilitas olahraga, spa, pijat, dan salon. Kemudian, pengguna bisa memesan aktivitas yang cocok dan hemat hingga 70%. Setelah itu, pengguna dapat menikmati layanan yang dipilih dengan datang dan lakukan aktivitas tersebut.

Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology. 

“Untuk ke depannya, pihaknya akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke klub hiburan, kelas seni, kelas memasak, dan produk-produk lainnya untuk melengkapi servis yang diberikan,” tambah Bobby.

Untuk menggunakan Fitnesia, pengguna perlu melakukan top up credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Top Up dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti menggunakan kartu kredit (Visa atau Mastercard), Doku Wallet, Mandiri Clickpay, Danamon Online Banking, IB Muamalat, Bank / ATM Transfer, dan Mini Market.

Editor: Sigit Kurniawan

    Related