5 Rekomendasi Tayangan Seru Netflix yang Tayang Februari 2024

marketeers article
Potongan gambar dari serial Komedi Kacau, salah satu tayangan Netflix yang akan tayang Februari. (Sumber: Netflix)

Menjelang Februari 2024, platform layanan streaming Netflix telah mempersiapkan sejumlah tayangan seru di bulan kasih sayang.

Mulai dari drama Korea terbaru dari Choi Woo Shik, film romantis, hingga serial komedi terbaru dari Raditya Dika akan tayang bulan depan

Ada apa lagi? Simak rekomendasi tayangan seru Netflix yang akan menemani Anda sepanjang Februari berikut ini:

1. A Killer Paradox

Pencinta Choi Woo Shik tentu sudah menanti tayangnya drama yang satu ini. A Killer Paradox akan tayang pada 9 Februari 2024 menatang.

BACA JUGA Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Tiger Stripes

Diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama karya Kkomabi, drama ini menceritakan aksi pembunuhan tak disengaja dan seorang mahasiswa biasa yang terjebak dalam aksi kucing-kucingan tanpa henti dengan detektif.

2. Komedi Kacau

Februari nanti juga akan disuguhi dengan tayang komedi terbaru karya Raditya Dika yakni Komedi Kacar. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 Februari 2024.

Serial komendi ini menceritakan tentang seorang pria malang yang harus menghadapi lika-liku pernikahannya dan klub komedinya yang mengalami kesulitan.

3. Through My Window: Looking at You 

Pencinta genre romantis tentu sudah tak asing dengan film Netflix yang satu ini. Through My Window adalah film trilogi yang dibintangi oleh Julio Pena dan Clara Galle.

Tayang pada 23 Februari, film ini akan melanjutkan kisah cinta antara Raquel dan Ares yang tak bisa melupakan satu sama lain, bahkan saat mereka mengencani orang lain.

BACA JUGA Sinopsis No Hard Feelings, Film Jennifer Lawrence yang Tayang di Netflix

4. The Abyss 

Bulan Februari ini juga akan ada film The Abbys yang dibintangi oleh Tuva Novotny, Peter Franzen, dan Kardo Razzazi.

Dijadwalkan tayang pada 16 Februari, film ini mengisahkan tentang karakter Frigga yang terjerat dilema antara memilih keluarga atau pekerjaannya sebagai kepala keamanan saat kota Kiruna di Swedia tenggelam.

5. Einstein and the Bomb 

Para penyuka film dokumenter juga akan dihibur dengan kisah ilmuwan Einstein dalam film Einstein and the Bomb.

Tayang pada 16 Februari, dokumenter ini akan menampilkan kisah Einstein setelah lari dari Nazi Jerman. Dari rekaman arsip dan penuturannya sendiri, drama dokumenter ini menyelami pikiran “si genius” yang dianggap gila.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related