Lifestyle & Entertainment

Sambut New Normal, tiket.com Hadirkan Fitur CLEAN

Sumber: tiket.com

Industri pariwisata mulai bersiap menyambut new normal. tiket.com bergerak cepat dengan menghadirkan jaminan kebersihan pada produknya. Fitur yang diberi tajuk tiket CLEAN ini melibatkan berbagai mitra hotel, jasa perjalanan, dan tempat wisata.

“Penambahan fasilitas ini menjadi upaya tiket.com untuk menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggan kami. Para mitra yang kami memastikan penumpang dan pengunjung untuk mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan berdasar standar WHO,” jelas Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com di Jakarta, Rabu (17/06/2020).

Gaery menambahkan total mitra yang sudah memberikan konfirmasi mengikuti protokol kebersihan, kesehatan, dan mendapatkan label tiket CLEAN hingga 4.000 mitra. Jumlah ini ditargetkan akan terus bertambah seiring semakin banyaknya rute perjalanan dan tempat pariwisata yang dibuka.

Memperkuat fitur barunya ini, tiket.com juga bekerja sama dengan merek kebersihan Antis. Dalam keja sama ini, tiket akan memberikan paket Antis Sanitizing Kit kepada penggunanya yang memesan akomodasi dengan label tiket CLEAN pada periode 22 Juni – 5 Juli 2020.

“Meskipun berbagai akses sudah mulai diizinkan untuk dibuka, tentu akan ada kekhawatiran yang datang berbarengan dengan keinginan untuk kembali melakukan perjalanan wisata. Fitur dan kerja sama ini menjadi cara tiket.com untuk mengakomodasi permintaan pasarnya,” tutup Gaery.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top