Business

ACE Sambut Tahun 2022 dengan Ekspansi Gerai Baru

ACE Gerai
SUMBER: ACE HARDWARE

PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) resmi membuka empat gerai baru Desember lalu. Keempat gerai tersebut tersebar masing-masing di Surabaya, Tangerang Selatan, Medan, dan Bandung.

Ekspansi ini tampaknya menjadi langkah strategis bagi ACE untuk menyambut tahun 2022. Terlepas dari situasi pandemi yang masih dihadapi saat ini, ACE menunjukkan bisnis mereka masih bisa terus tumbuh dan berkembang.

“Pembukaan gerai di akhir tahun 2021 juga menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha semakin dekat dengan pelanggan. Khususnya, untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup,” pungkas General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk Yoelius Saputra.

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan berupaya memberikan pelayanan optimal dan menjawab kebutuhan dari konsumen. Misalnya, di tengah pandemi yang membatasi ruang gerak masyarakat, perusahaan menghadirkan solusi yaitu platform online untuk memungkinkan mereka berbelanja kebutuhan secara online.

Hal lain yang dihadirkan adalah aplikasi mobile MISS ACE atau Mobile Interactive Shopping Solution. Aplikasi ini menawarkan pengalaman belanja omni. Jadi, pelanggan bisa berbelanja secara online dari rumah atau ketika berada di toko, mereka bisa berbelanja dengan mudah, cepat, dan bebas antre.

The Latest

To Top