Technology

Acer HeatFinder Menangkap Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

Acer HeatFinder

Di masa new normal yang mengharuskan pelaku usaha, pengelola area publik, maupun institusi pendidikan melakukan operasional mereka dengan protokol kesehatan lebih ketat. Pendeteksian suhu tubuh menjadi salah satu kriteria wajib yang harus dilakukan. Menangkap peluang ini, perusahaan teknologi Acer menawarkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan Acer HeatFinder.

HeatFinder menjadi teknologi deteksi suhu tubuh cepat tanpa antrean. “Acer menawarkan HeatFinder untuk mempermudah pendeteksian suhu tubuh mudah, cepat, dan tanpa antrean untuk memastikan tidak terganggunya produktivitas,” ujar Raymond Ang, Solution Architect Acer Indonesia dalam siarannya.

Acer pun mengundang masyarakat untuk bisa mengetahui manfaat dan cara kerja HeatFinder dengan mengikuti webinar gratis dengan tema “Unlocking the New normal: Acer HeatFinder for Pandemic Spread Solution” yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Juni 2020 pukul 13:30 – 15:00 WIB.

Secara teknis, Acer HeatFinder mampu melakukan pengukuran suhu tubuh pada objek yang sedang bergerak dengan cakupan area dengan jarak tertentu. Dalam pengaplikasiannya, pengukuran suhu tubuh tidak perlu dilakukan secara individu melalui thermogun yang pada akhirnya justru bisa menyebabkan kerumunan yang seharusnya dihindari.

Acer HeatFinder dapat melakukan pemantauan beberapa objek sekaligus. Di samping itu, HeatFinder juga dapat melakukan peringatan otomatis yang dapat diatur untuk objek dengan suhu tubuh di atas ambang normal.

Hasil pengukuran suhu tubuh dapat diamati melalui tampilan video. Data-data yang terekam dapat ditayangkan kembali untuk analisis lanjutan bila diperlukan. Dengan bantuan perangkat lunak manajemen T-Guard, pengguna bisa mendeteksi kejadian-kejadian secara lebih cepat dan melakukan prediksi potensi risiko lebih cepat, mudah dan akurat.

MARKETEERS X








To Top