Automotive

Ada Potensi Pasar Mobil Bekas, Carsome Jadi Partner Eksklusif di IMX 2021

Ilustrasi: 123RF

Pasar mobil bekas dan produk aftermarket tetap memiliki potensi besar walaupun terkena dampak pandemi. Hal ini terlihat dari tetap digelarnya Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada Agustus. Pada gelaran ini, Carsome Indonesia menjadi Exclusive Trading Partner.  Kerja sama ini juga sebagai upaya mengenalkan platform jual-beli mobil bekas berbasis teknologi bagi pelaku di industri aftermarket dan modifikasi.

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu pintu  untuk menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” ujar Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

Ia menambahkan, kolaborasi ini sejalan dengan rencana pengembangan Carsome Indonesia tahun ini. Kerja sama dengan IMX ini haparannya akan menjangkau dengan kuat sisi digital dan milenial.

Andre Mulyadi,  IMX Project Director mengatakan, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk  obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal.

“Kerja sama dengan Carsome ini harapannya dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standard juga harus tau cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome,” kataAndre.

Salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus. Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek nostalgic racing bersama merek iconic streetwear asal Bandung, Raw Type Riot.

Delly menambahkan, Carsome hadir memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang diklaim lebih terpercaya, mudah dan cepat. Selain melalui kanal digital, platform jual-beli mobil ini juga punya jaringan offline, yakni  Carsome Experience Center yang saat ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan di Alam Sutera, Tangerang.

“Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani tim konsultan kami. Konsumen bisa mendapat informasi seluruh hasil inspeksi dan kondisi fisik yang sebenarnya,” tambahnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top