AHM Sediakan Bale Santai Honda di Empat Titik Jalur Mudik Pulau Jawa

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
01 Mei 2022
marketeers article
AHM menyediakan posko Bale Santai Honda selama masa mudik lebaran 2022 (FOTO: Astra Honda Motor)
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda untuk memberikan layanan kepada konsumen dalam periode libur lebaran. Dalam momentum yang sama, pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia tersebut juga mengaktifkan layanan konsumen melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan Jaga.
Fasilitas posko Bale Santai Honda menjadi komitmen AHM dalam mendampingi setiap pelanggan yang menempuh perjalanan mudik lebaran melalui jalur darat. Mereka dapat memanfaatkan posko ini untuk beristirahat, termasuk menikmati fasilitas hiburan serta berbagai makanan dan minuman secara gratis. Dalam lokasi yang sama, AHM turut menyediakan fasilitas ibadah atau tempat solat berupa mushala.
AHM menyediakan posko Bale Santai Honda di empat titik sepanjang jalur mudik lebaran di pulau Jawa yakni Balaraja (Banten), Cianjur (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah), dan Caruban (Jawa Timur). Setiap posko juga memiliki fasilitas pemeriksaan kendaraan gratis bagi sepeda motor Honda, meliputi safety check untuk komponen lampu, ban, dan rem.
Pemilik sepeda motor Honda turut mendapat layanan penunjang selama arus mudik serta momentum libur lebaran melalui fasilitas AHASS. Dalam program AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahar serta penawaran berupa gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli. Layanan ini disediakan di 14 Kota antara lain Serang, Karawang, Brebes, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, dan Denpasar.
“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu setelah dua tahun tidak melakukannya. Di sini, kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen selama lebaran ini,” kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, dalam keterangan resminya.
Layanan bertajuk AHASS Jaga tersedia di sekitar 140 titik fasilitas perawatan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Selain dukungan para teknisi di bengkel setiap wilayah tersebut, AHASS juga menerima permintaan bantuan apabila pengendara mengalami kendala darurat selama 24 jam lewat Emergency Road Assistance (Honda CARE) dan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989.
Adapun fasilitas Bale Santai Honda serta layanan AHASS Siaga dan Jaga sudah mulai terlaksana mendukung arus mudik lebaran sejak 28 April hingga 8 Mei 2022 mendatang. Khusus untuk layanan dari AHASS baik Jaga dan Siaga beroperasi pada pukul 07.30 hingga 17.30 WIB, dan hanya libur selama satu hari yakni pada tanggal 2 Mei 2022.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related