AHM Segarkan Tampilan Honda Revo, Punya Desain Stripe Baru

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
25 Januari 2022
marketeers article
Mengawali tahun 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis desain tampilan baru stripe produk sepeda motor bebeknya, Honda Revo. Rancangan livery baru dari sepeda motor bebek Honda Revo memunculkan kesan agresif, sehingga sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalankan beragam aktivitas.
Rancangan stripe motor bebek Honda Revo, disegarkan AHM dengan tampilan baru lewat kombinasi kuat garis tebal dan tajam berpadu warna bodi hitam. Pembaruan tampilan model Honda Revo ini diharapkan dapat menarik kembali perhatian konsumen segmen motor bebek Tanah Air. Varian sepeda motor Honda Revo sudah hadir sejak tahun 2007 lalu, dan telah membuktikan kehandalan serta fungsionalitasnya dalam mendukung mobilitas masyarakat di Indonesia.
“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagau motor yang dibekali kehandalan mesin, konsumsi bahan bakar yang irit, dan desain bodi ramping. Memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan baru Honda Revo yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.
Bukan hanya tampilan baru Honda Revo, AHM masih membekali model motor bebek tersebut dengan mesin berkapasitas 110 cc berteknologi PGMFI. Menggunakan sistem pendingin udara, teknologi mesin motor bebek keluaran Honda ini unggul dalam hal irit konsumsi bahan bakar, tangguh, hingga terbilang mudah dalam perawatannya.
AHM menyebut motor bebek Honda Revo mampu menjangkau jarak tempuh hingga 59,8 kilometer dengan konsumsi 1 liter bahan bakar, berdasarkan metode ECE R40 dan pengukuran EURO 3. Kapasitas tangki bahan bakar motor tersebut mencapai empat liter, ditambah fitur seperti rem cakram pada bagian depan serta kunci kontak berpengaman auto secure key shutter pada Honda Revo X.
Motor bebek Honda Revo mempunyai fitur fungsionalitas yang dapat mendukung kegiatan para pengendara menjalankan kegiatan sehari-hari. Fitur tersebut antara lain bagasi penyimpanan serbaguna dengan kapasitas hingga tujuh liter, begitu juga kelengkapan seperti pihakan kaki bagi pembonceng dari bahan alumunium yang kuat dan menunjang tampilan sporty-nya.
Lini kendaraan motor bebek Honda Revo yang kini mempunyai tampilan baru dipasarkan dalam dua jenis varian, yakni Honda Revo X dan Honda Revo Fit. Honda Revo Fit ditawarkan dengan harga Rp 15,21 juta serta mempunyai pilihan warna Raving Red dan Galaxy Blue. Adapun, model Honda Revo X memiliki banderol sebesar Rp 16,91 juta yang hadir dalam dua opsi warna yaitu attractive red dan quantum black.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related