Finance

AIA Optimalkan Program Health & Wellness

SUMBER: AIA

PT AIA Financial (AIA) resmi meluncurkan AIA Vitality sebagai terobosan program health & wellness. Program ini bisa dimanfaatkan nasabah untuk terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia.

AIA Vitality mengusung empat pilar untuk membantu nasabah fokus untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat dan tentunya lebih baik. Pilar-pilar tersebut adalah Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well.

“AIA Vitality mentransformasi cara kami dalam menjalankan bisnis asuransi dengan pendekatan share value model. Artinya, inovasi ini memiliki nilai (value) yang akan memberi dampak positif bukan hanya bagi perusahaan namun juga nasabah, mitra, dan masyarakat secara luas,” ungkap Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy.

Melalui AIA Vitality, AIA ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah, tidak hanya membantu mereka di saat menghadapi waktu sulit. Tetapi, AIA ingin memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang nasabah lakukan untuk mencapai gaya hidup lebih sehat lewat rewards yang disediakan.

“Saya telah mencoba AIA Vitality dan saya yakin program ini dapat mendorong perubahan perilaku positif dalam jangka panjang. Tidak hanya karena aksesibilitasnya melalui aplikasi tetapi juga karena informasi dan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai penggunanya,” tutur Brand Ambassador AIA Indonesia Christian Sugiono.

Nasabah yang ingin bergabung dengan program ini bisa membayar biaya keanggotaan sebesar Rp 50.000 per bulan dan membeli produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality. Manfaat yang diberikan pun beragam mulai dari rewards seperti diskon premi, cashback, hingga berbagai voucer menarik yang tidak selalu berkaitan dengan kesehatan tetapi juga hiburan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top