Transportation & Logistic

AirAsia Beri Customer Fleksibelitas Ubah Jadwal Tanpa Biaya Tambahan

Photo Credits: 123rf

AirAsia menawarkan fleksibelitas tambahan bagi customer untuk mengubah jadwal penerbangan tanpa biaya tambahan. Penawaran ini berlaku bagi calon penumpang yang akan berpergian hingga 31 Desember 2020.

Fleksibilitas ini berlaku untuk setiap pemesanan tiket baru yang dilakukan antara 3 Juni-31 Oktober 2020.

Customer dapat mengubah tanggal penerbangan melalui menu ‘Pembelian Saya’ di airasia.com atau aplikasi AirAsia. Perubahan jadwal penerbangan dapat dilakukan sesuai ketersediaan kursi dan selisih harga.

“Kami memberikan fleksibilitas lebih untuk pembelian tiket baru demi menghadirkan pengalaman pemesanan tiket yang terpercaya dan terjamin bagi pelanggan. Ketentuan ini pun merupakan upaya lanjutan dari perpanjangan masa berlaku Akun Kredit kami hingga 730 hari untuk menghadirkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih bagi seluruh pelanggan setia kami,” jelas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga di Sepang, Rabu (03/06/2020).

Pemindahan tanggal atau waktu penerbangan dapat dilakukan paling lambat 48 jam sebelum waktu keberangkatan semula (khusus AirAsia India hingga empat jam sebelumnya).

Produk tambahan seperti bagasi, makanan, dan kursi akan diteruskan ke penerbangan baru, namun pelanggan dapat memilih kembali menu makanan atau kursi bila tidak tersedia pada penerbangan baru.

Pilihan kompensasi fleksibilitas ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik di Indonesia (kode penerbangan QZ), Malaysia (kode penerbangan AK), Thailand (kode penerbangan FD), Filipina (kode penerbangan Z2), dan India (kode penerbangan i5) dengan pembelian melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia.

MARKETEERS X








To Top