Transportation & Logistic

AirAsia Pakai GoPay Sebagai Alat Pembayaran

PHOTO CREDIT: 123RF

AirAsia menggandeng GoPay sebagai salah satu metode pembayaran pada platform AirAsia.com. Tidak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi, AirAsia juga mengadakan promo cashback bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan GoPay untuk penerbangan domestik sebesar Rp 50 ribu.

“Dengan komitmen maskapai AirAsia untuk selalu menyediakan penerbangan yang aman, nyaman, dan terjangkau, penyelenggaraan promosi di platform AirAsia.com ini kami harapkan dapat terus mendukung aksesibilitas transportasi udara bagi lebih banyak lapisan masyarakat,” kata Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Utama AirAsia Indonesia.

Untuk menikmati penawaran cashback, pelanggan cukup mengakses AirAsia.com melalui web atau aplikasi seluler. Jika menggunakan aplikasi untuk melakukan pembelian, pelanggan cukup memilih metode pembayaran GoPay. Sedangkan jika melalui web, pelanggan akan diminta untuk memindai QR Cide menggunakan aplikasi GoPay.

Cashback akan secara otomatis masuk ke akun GoPay maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil. Jumlah ketersediaan promo cashback GoPay terbatas setiap harinya. Promo ini berlaku selama periode 11-13 September untuk penerbangan domestik.

Sementara itu, AirAsia telah membuka kembali rute penerbangan domestik sejak Juni 2020, seperti ke Jakarta, Bali, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Maskapain ini juga terus mengimbau pelanggan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan selama berpergian.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top