Technology

Akhirnya OVO Tersedia di Blibli

Blibli bermitra dengan OVO untuk meningkatkan kemudahan pelanggan dalam transaksi. Opsi pembayaran dengan OVO tersedia di Blibli mulai Juli 2020 ini dan dapat digunakan untuk pembelanjaan ritel, produk digital, serta pembayaran tagihan.

“Kami menghadirkan metode pembayaran OVO untuk semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli dengan demikian mendorong peralihan ke cashless society,” kata Vice President of Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan.

Kehadiran OVO semakin memperkaya pilihan pelanggan bertransaksi menggunakan metode pembayaran uang elektronik yang tersedia di Blibli. Saat ini pelanggan bisa memilih salah satu dari sembilan metode pembayaran yang didukung oleh total 37 mitra pembayaran.

“Kami melihat adanya tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online terus meningkat, sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategi dengan berbagai mitra,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.

Saat ini, pelanggan Blibli dapat bertransaksi menggunakan OVO untuk berbagai produk seperti voucher game, perlengkapan rumah tangga, kecantikan & kesehatan, fesyen, hingga smartphone. Pelanggan juga dapat membayar tagihan listrik PLN, tagihan air, iuran BPJS Kesehatan, dan Zakat.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top