Consumer Goods

Alasan Adidas Gandeng Disney Rilis Stan Smith Terbaru

SUMBER: ADIDAS

Adidas Originals telah mengumumkan komitmen mereka untuk membantu gerakan End Plastic Waste sejak awal tahun ini. Salah satu cara yang mereka gunakan adalah memperkenalkan siluet Stan Smith yang dipadukan dengan material daur ulang.

Mempercantik siluet eksklusif ini, adidas memperkenalkan koleksi produk dengan desain unik yang terinspirasi dari beberapa karakter terkenal Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel. Adidas mengambil detail dan elemen yang terkait dengan karakter tersebut dan mengaplikasikannya pada alas, tali, hingga tali sepatu.

Sumber: Adidas

“Seri Stan Smith ini secara resmi sudah hadir di gerai-gerai di Indonesia. Stan Smith x Disney juga dilengkapi dengan koleksi pakaian yang diperkirakan menjadi salah satu produk yang paling dinantikan pada tahun ini,” pungkas Brand Communications & Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Gracia Putri.

Dalam koleksi eksklusif ini, konsumen dapat menemukan karakter, seperti Hulk (Marvel), Rex (Toy Story), Yoda (Star Wars), Tinker Bell (Peter Pan), Kermit The Frog (The Muppets), serta Mike Wazowski (Monster, Inc.).

Adidas Originals menawarkan sneaker Stan Smith yang mengedepankan aspek keberlanjutan (sustainability). Dengan upper dari PRIMEGREEN serta alas sepatu karet berwarna putih yang didaur ulang. Koleksi PRIMEGREEN sendiri dapat dilihat ciri khasnya dengan lis tumit berwarna hijau.

Sumber: Adidas

“Membuat sepatu yang lebih sustainable merupakan jalan tepat dan logis memahami proses pembuatan sepatu sangat kompleks. Anda harus mengambil tantangan besar untuk bisa tetap unggul atau memulai suatu inovasi untuk diaplikasikan pada produk yang Anda tawarkan,” ujar Eks Adidas Global CMO Eric Liedtke, Januari lalu.

MARKETEERS X








To Top