Lifestyle & Entertainment

Film Ali dan Ratu Ratu Queens, Cara Baru Bangun Koneksi yang Hilang

Konferensi Pers Film Ali & Ratu Ratu Queens

Dunia perfilman Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya. Film berjudul Ali dan Ratu Ratu Queens akan dirilis di Netflix pada Kamis, 17 Juni mendatang. Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh aktor aktris kawakan, seperti Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Happy Salma, dan Cut Mini Theo. 

“Terinspirasi dari pengalaman saya tinggal di New York yang dikelilingi banyak imigran dan menjumpai berbagai kehidupan dan karakter yang berbeda,” ungkap Muhammad Zaidy, yang kerap disapa Eddy selaku Produser. 

Menceritakan tentang perjalanan seorang anak muda bernama Ali yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan yang mencari ibunya ke New York. Di sana, ia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang memberikannya arti keluarga dan cara lain menemukan sebuah keluarga.

“Saya berharap film ini membawa penonton untuk menemukan kembali koneksi yang terputus selama pandemi. Mereka bisa merasakan kembali kehangatan dalam relasi dengan beragam karakter di dunia nyata,” ungkap Lucky Kuswandi, sutradara film tersebut. 

Gina selaku penulis naskah berharap film ini mampu membangkitkan optimisme dan kepercayaan orang-orang saat ini bahwa pasti ada jalan di tengah persoalan hidup. “Menghadapi kehidupan yang penuh ketidakpastian, tidak ada salahnya untuk membuka diri pada kesempatan baru. Termasuk membangun koneksi dengan sosok yang belum pernah kita kenal sebelumnya,” ujar Gina.

 

MARKETEERS X








To Top