Lifestyle & Entertainment

Alkahfi Arifin: Aksi Sosial Harus Dibesarkan

Foto Alkahfi Arifin

Kehadiran wabah COVID-19 banyak menggerakkan masyarakat untuk berjuang bersama memerangi pandemi ini. Tidak terkecuali para selebritas. Banyak dari mereka yang menggalang aksi sosial dan menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama selama pandemi COVID-19. Tidak hanya bentuk dukungan semangat atau seruan, banyak yang melakukan aksi turun ke lapangan. Seperti yang dilakukan oleh aktor asli Indonesia Alkahfi Arifin.

Untuk menginspirasi banyak orang, Alkahfi memulai aksi sosialnya di lingkungan sekitar dengan membagikan masker, hand sanitizer, dan disinfektan. Membidik masyarakat di sekitar tempat tinggalnya, pria yang pernah membintangi sejumlah iklan, seperti KFC dan Relaxa ini menilai cara ini akan lebih tepat sasaran.

“Saya ingin menginspirasi publik, khususnya para followe lewat tindakan langsung. Saya ingin menekankan bahwa setiap orang bisa melakukan sumbangsih sesuai dengan kemampuan masing-masing,” ujar Alkahfi.

Pria kelahiran Jakarta tahun 1996 ini mengaku memang yang dilakukannya belum bisa menjangkau khalayak luas. Sebab itu, ia mengajak pihak lainnya agar bisa memberikan dampak yang lebih besar. Setiap orang pun perlu untuk menyebarkan kebaikan yang dilakukan.

Hal ini agar menjadi contoh bagi orang lain dan mampu menginspirasi masyarakat untuk melakukan kebaikan yang lain. Selain meniti karier di dunia hiburan, pria kelahiran tahun 1996 ini juga sedang mengembangkan bisnis di dunia properti, F&B, dan penatu. Dari sini, semangat entrepreneur juga ingin ia tularkan ke banyak orang.

MARKETEERS X








To Top