Technology

Amartha Hangtuah Dapatkan Pendanaan dari Mekari

SUMBER: MEKARI

Setelah mendapatkan suntikan dana dari Amartha pada bulan Juli lalu, kali ini Hangtuah mengumumkan kerja sama dengan platform bisnis, Mekari untuk satu musim Indonesia Basketball League (IBL) 2019-2020.

“Amartha Hangtuah memiliki nilai yang sama dengan kami, yaitu kecepatan dan presisi dalam strateginya sebagaimana nilai di produk Mekari. Selain itu kami juga melihat Amartha Hangtuah dapat unggul dan selalu menunjukkan prestasi di IBL. Inilah yang menjadi alasan kami berinvestasi,” ujar Suwandi Soh, CEO Mekari di Jakarta (28/10/2019).

Presiden dari klub bola basket Amartha Hangtuah Gading R. Joedo berharap dengan adanya tambahan dana dari Mekari mereka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan industri basket di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Mekari untuk klub kami di IBL 2019-2020. Semoga dengan adanya pendanaan ini kami dapat lebih semangat mendorong industri basket di Indonesia dan menjadi lebih unggul saat liga nanti,” jelas Gading.

Standie Nagadi, VP Marketing Mekari mengatakan jika kerja sama ini merupakan inisiatif dari Mekari untuk lebih memperkenalkan perusahaan kepada para pelaku UKM di daerah-daerah. Nantinya bentuk dukungan tersebut tidak hanya berupa brand placement, tetapi juga keterlibatan Mekari di berbagai acara Amartha Hangtuah. Salah satunya adalah coaching clinic.

Baik dari pihak Amartha Hangtuah ataupun Mekari tidak membeberkan jumlah nilai kerja sama mereka secara detail. Standie hanya menjelaskan jika nantinya akan ada aktivasi merek Mekari untuk UKM yang membutuhkan solusi teknologi di daerah-daerah tempat IBL dilaksanakan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top