Amaterasun Perkuat Brand Identity, Hadirkan Kemasan Sunscreen Ukuran Besar

marketeers article
Ukuran kemasan baru sunscreen Amaterasun. (Sumber: Amaterasun)

Amaterasun melengkapi lini produk sunscreen dengan menghadirkan kemasan baru berukuran 240 ml melalui range produk sebelumnya, yaitu Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Upgrade kemasan UV Sunscreen Serum ini menjadi bentuk upaya Amaterasun dalam memenuhi kebutuhan perlindungan kulit konsumen agar terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB.

Inovasi ini juga tentu menjadi bentuk strategi Amaterasun dalam memperkuat brand identity sebagai SPF Specialist dalam industri ekcantikan lokal. Kemasan UV Sunscreen Serum SPF 50+ PAA++ dengan ukuran 240 ml bukan hanya hanya tentang melindungi kulit, namun juga memberikan solusi praktis bagi beauty enthusiast.

BACA JUGA Inovasi Baru Amaterasun Hadirkan Physical Sunscreen Tanpa Whitecast

Artinya, lewat upgrade kemasan ini, Amaterasun juga berupaya untuk membangun hubungan emosional dengan konsumen dengan memberikan kemudahan dalam pemakaian tabir surya. Keputusan yang diambil oleh Amaterasun ini mewakili visi dan misi sebagai brand kecantikan lokal yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memberikan 100 hari perlindungan dari matahari melalui kemasan produk UV Sunscreen Serum berukuran 240 ml.

Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ telah tersertifikasi in vivo & in vitro, hypoallergenic tested dan tentunya memiliki Dermatology Certified, yang tidak perih dimata dan tidak geser di bawah makeup.

Sunscreen amaterasun

Tabir surya ini diperkaya dengan 7-in-1 protection dengan Intelligent DNA Guardian™ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi dan minyak berlebih hingga ke level DNA. Teksturnya yang tidak lengket menjadikan sunscreen serum ini nyaman digunakan setiap hari dan tidak menimbulkan white cast serta meninggalkan residu putih.

BACA JUGA Amaterasun Hadirkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia

Formula yang dimiliki sunscreen ini juga cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak, serta aman digunakan sejak usia 11 tahun. Produk Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ dengan kemasan ukuran 240 ml telah tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee Amaterasun Official Store pada 6-8 Juni 2024.

Selanjutnya, produk ini dapat ditemukan di website Amaterasun Official dan toko offline Beauty Haul seluruh Indonesia serta toko kecantikan offline lainnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related