Technology

Anabatic Technologies Luncurkan Platform Aset Digital

Sumber: digitalexchange.id

PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) mengumumkan mulai beroperasinya platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia, digitalexchange.id. Platform ini menghadirkan praktik keamanan, transparansi, user interface yang unik, dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital. Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, mereka didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman  di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur,  serta keamanan teknologi informasi.

“Anabatic Technologies telah membangun reputasi selama lebih dari 15 tahun di bidang teknologi informasi, termasuk keamanan siber. Kami juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai mitra dan customer di berbagai industri salah satunya industri keuangan. Dengan peluncuran platform ini, kami ingin pengalaman dan keahlian yang sudah kami miliki semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan,” ujar Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa melalui digitalexchange.id, Anabatic Technologies ingin melakukan pengembangan bisnis baru  serta menghadirkan platform pertukaran aset digital yang  aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya. 

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar. Promo ini berupa Voucher Deposit dan Free Premium Features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya akan didistribusikan setelah grand launching.

Fokus memberikan kemudahan bagi para pelanggan, digitalexchange.id menghadirkan User Interface yang didesain secara khusus dan dilengkapi dengan layanan support 24/7. Dengan fitur tersebut, pelanggan bisa mengelola dan bertransaksi dengan lebih mudah. Digitalexchange.id juga terus berusaha mengembangkan teknologi mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat, dan keamanan terjamin.

Setelah diresmikan Jumat lalu, digitalexchange.id segera mulai beroperasi. Sehingga, pelanggan dapat mengakses situs www.digitalexchange.id. Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yaitu BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, dan ETH.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top