Consumer Goods

Antisipasi Permintaan Bahan Makanan, FIT Gourmet Kembangkan FIT Market

Layanan katering dan makanan sehat, FIT Gourmet meluncurkan FIT Market sebagai penyedia bahan-bahan pokok berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran FIT Market ini melengkapi layanan yang sebelumnya terbagi dalam tiga lini yaitu FIT Gourmet Catering, FIT Gourmet Express, dan FIT Gourmet Restaurant.

Menurut Jeff Budiman, CEO dan Co-founder FITCO (FIT Company), layanan terbaru ini dikembangkan sehubungan dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat khususnya saat bulan Ramadan.

“Semenjak masyarakat memusatkan aktivitasnya di rumah, permintaan terhadap bahan-bahan pokok mengalami peningkatan. Terlebih bulan Ramadan tahun ini yang dijalankan dalam masa karantina, permintaan diperkirakan akan terus meningkat sebagai bentuk kontrol diri atas asupan makanan yang lebih sehat,” ujar Jeff.

Layanan FIT Market terbagi atas 8 kategori yang dianggap mewakili kebutuhan pokok dapur rumah tangga. Terdiri atas kategori protein seperti; ayam, daging, seafood, telur, kategori sayuran, kategori buah-buahan, kategori bumbu dapur, kategori nasi/mie/lentil, kategori fresh bakery, kategori susu, dan kategori minyak goreng.

Seluruh kualitas bahan-bahan yang dipesan melalui FIT Market dijamin dengan skema next day delivery. Pelanggan yang melakukan pemesanan pada hari ini, akan mendapatkan pesanan yang diambil dari stok terbaru dan dikirimkan langsung pada keesokan harinya.

“Di tengah situasi yang sedang terjadi, perilaku masyarakat terus beradaptasi. Tren konsumsi makanan dari luar kini mulai beralih dengan konsumsi makanan yang diproses sendiri menggunakan bahan-bahan yang bersih dan terjamin” tutur Jeff.

Layanan FIT Market dapat diakses aplikasi mobile FITCO. Layanan FIT Market telah menjangkau area DKI Jakarta, Tangerang, dan Depok. Selain menjual bahan-bahan pokok,FIT Market juga menyediakan makanan ready to heat.

MARKETEERS X








To Top