Resource & Energy

Aquaproof BETONMIX Edukasi Konsumen Soal Struktur Dasar Bangunan

Mengedukasi pasar menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh banyak merek untuk mendekatkan diri ke konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Aquaproof. Melalui brand BETONMIX, perusahaan mengedukasi pasar seputar penggunaan beton di struktur dasar bangunan.

Beton merupakan bagian penting dalam konstruksi bangunan. Beton terbentuk dari campuran semen, air, pasir (agregat halus) dan kerikil (agregat kasar) dengan komposisi tertentu. Beton juga ada yang diperkuat dengan besi dan baja, beton jenis ini dikenal dengan beton bertulang.

Ada juga beton yang dicetak dengan ukuran dan bentuk
tertentu yang kemudian dibawa ke lokasi konstruksi, beton ini dikenal dengan beton pracetak / precast. Masih banyak jenis beton lainnya, penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konstruksi sehingga beton dapat berfungsi maksimal.

Dalam pembangunan rumah, beton digunakan pada bagian seperti pondasi, atap dak beton, tiang, dan pembatas antarlantai. Beton memiliki kelebihan tahan terhadap beban berat, tahan terhadap suhu tinggi maupun korosi. Namun beton juga dapat retak dan apabila sudah mengeras tidak dapat dibentuk kembali.

Sebab itu, sebelum memulai konstruksi baru sebuah bangunan atau ingin menyambung beton, sebaiknya dipilih atau dipahami bahan-bahan pembentuk beton. Selain semen, air, pasir, dan kerikil, adukan beton juga dapat ditambahkan BETONMIX atau umumnya lebih dikenal dengan sebutan obat beton.

BETONMIX merupakan cairan bening siap pakai dengan kandungan Superior Plasticizer Technology. Teknologi ini yang ditawarkan oleh Aquaproof dan ditujukan untuk meningkatkan kualitas adukan beton. BETONMIX tersedia dalam ukuran kemasan 1 kilogram, 5 kilogram, dan 30 kilogram.

Di dalam penggunaannya, BETONMIX memiliki beberapa fungsi. Fungsi tersebut, mulai dari meningkatkan mutu beton, mempercepat pengerasan beton, hingga mempermudah pengecoran beton.

MARKETEERS X








To Top