Retail & Property

Archipelago International Ekspansi ASTON ke Padang

Photo Credits: 123rf

Archipelago International menambah jaring ekspansi mereka dengan membuka hotel ASTON di Padang. Sebagai pintu gerbang menuju dataran tinggi Minang, destinasi tersebut dinilai Archipelago begitu potensial. Pasalnya, destinasi tersebut menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bagi para penggemar alam di dalam dan luar negeri.

ASTON Minangkabau terdiri dari 312 kamar dengan beberapa ruang kegiatan yang inovatif untuk berbagai pertemuan. Fasilitas yang modern dengan layanan personal akan menjadi diferensiasi ASTON dari kompetitor di kelas mereka.

“Kami menyadari status Padang sebagai tujuan bisnis dan wisata yang penting. Seiring dengan langkah kami untuk terus berkembang, kami membangun reputasi unggulan sebagai hotel yang paling ternama dan tepercaya di Nusantara,” kata Norbert Vas, Vice President Business Development Archipelago International melalui keterangan pers di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Sejauh ini, Archipelago International mengoperasikan lebih dari 150 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Memiliki 20 ribu  kamar di lebih dari 60 kota, Archipelago International membawahi sejumlah merek dari berbagai kelas layanan. Adapun sejumlah merek di bawah Archipelago International, antara lain ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, Favehotel, dan NOMAD.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top