Ariston Tingkatkan Brand Awareness dan Engagement Lewat Pameran di Bandung

marketeers article
Ariston Tingkatkan Brand Awareness dan Engagement Lewat Pameran di Bandung. (Ariston)

Ariston terus berkomitmen dalam meningkatkan brand awareness dan engagement kepada masyarakat. Komitmen ini diwujudkan melalui serangkaian aktivitas edukatif dalam Ariston Goes to Bandung Exhibition di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya sekadar pameran produk, pameran ini juga menampilkan Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi bertema Comfort Home, Happy Family.

BACA JUGA: Market Share 70%, Ariston Hadirkan Experience Center di Jakarta

Diskusi ini menghadirkan Chef Devina Hermawan, Nucha Bachri, dan Gardewa Santana, Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia. Mereka berbagi pengalaman dan tips inspiratif tentang cara menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan keluarga.

BACA JUGA: Ariston Indonesia Hadirkan Line Up Lengkap di IndoBuildTech Expo 2023

Pengunjung diajak mengeksplorasi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Salah satu fokus utama adalah manfaat kesehatan dari mandi air hangat.

“Setelah hari yang panjang dan melelahkan, mandi air hangat adalah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks,” kata Nucha Bachri seperti dikutip dalam laporannya, Senin (10/6/2024).

Diskusi ini juga menjelaskan pentingnya kenyamanan rumah bagi kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga. Ariston bersama para panelis menyampaikan informasi mengenai manfaat mandi air hangat, penggunaan air hangat untuk mandi anak, dan kemudahan yang ditawarkan oleh pemanas air rumah tangga.

“Kami menyediakan kenyamanan berkelanjutan melalui inovasi teknologi dalam produk pemanas air mereka, seperti Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, Heat Pump, dan Solar Water Heater,” ujar Gardewa Santana.

Selain diskusi informatif, Ariston Goes to Bandung Exhibition juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Pengunjung dapat menikmati keseruan bermain claw machine atau spin the wheel untuk memenangkan hadiah menarik. Aktivitas ini dirancang untuk meningkatkan engagement dan menarik perhatian pengunjung.

Pameran Ariston ini bukan hanya sekadar pameran produk, tetapi juga wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna. Ariston Indonesia menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sesuai dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal.

Didirikan di Fabriano, Italia pada tahun 1960, Ariston kini menjadi pemimpin global dalam sektor pemanasan dan pemanas air. Dengan membawa kenyamanan kepada jutaan rumah tangga di seluruh dunia, Ariston terus menyediakan produk berkualitas dengan kinerja canggih, berkelanjutan, dan gaya Italia yang ikonik.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related