Consumer Goods

Ariul Luncurkan Masker Vegan untuk Kulit Stres

SUMBER: ARIUL

Salah satu cara yang dianggap efektif untuk merawat kulit wajah yang stres adalah menggunakan sheetmask. Tidak hanya lebih mudah dari segi pemakaiannya, sheetmask juga kaya manfaat dengan essence yang terdapat di dalamnya.

Minat konsumen terhadap produk sheetmask ini disadari betul oleh Ariul. Berdasarkan data internal brand skincare asal Korea Selatan ini, produk mereka yaitu Ariul 7 Days Mask tejual satu masker setiap delapan detik. Hal tersebut kemudian mendorong Ariul untuk menawarkan value lebih lewat inovasi mereka The New 7 Days Mask.

Produk baru dari Ariul ini mengandung bahan vegan dan biodegradable yang dapa berkontribusi tidak hanya bagi kulit penggunanya tetapi juga pada alam dan lingkungan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumen disarankan menggunakannya setiap hari dalam seminggu.

“Inovasi The New 7 Days Mask diharapkan dapat menjadi solusi agar merawat kulit dengan sheetmask setiap hari dapat berjalan dengan lancar. Dan, sekaligus berkontribusi balik pada alam dan lingkungan,” ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Ariul Indonesia.

Seperti produk Ariul lainnya, The New 7 Days Mask memiliki prinsip 4 Free Formulation yaitu free paraben, mineral oil, TEA serta artificial color. Sehingga berbagai jenis kulit bisa mendapatkan manfaat dan teratasi permasalahan kulitnya.

Tujuh sheetmask yang dihadirkan memiliki beragam manfaat. Di antaranya:

  1. Lotus + N (Niacinamide) untuk mencerahkan dan meremajakan kulit.
  2. Calendula + P (Panthenol) untuk menutrisi dan mempercepat regenerasi kulit.
  3. Lemon + C (Vitamin C) untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit.
  4. Tea Tree + M (Madecassoside) untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat.
  5. Green Tea + S (Betaine Salicylate) untuk mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori.
  6. Aloe + H (Hyaluronic Acid) untuk memberikan kelembaban mendalam dan menenangkan kulit.
  7. Bamboo Water + B (Beta Glucan) untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif.

“Ke depannya kami berupaya untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk terbaik untuk menangani permasalahan kulit yang berubah-ubah setiap waktu.” pungkas Brigitta.

Seluruh varian The New 7 Days Mask sudah resmi hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di Sociolla, e-commerce, Alfamart, Guardian, dan toko kosmetik. Satu masker Ariul 7 Days Mask dapat dibeli dengan harga Rp 19.000.

Most Popular








To Top