Property

ASTRA Property Topping Off Arumaya Residence di CBD Jakarta Selatan

Sumber: ASTRA Property

Proyek properti Arumaya Residences milik ASTRA Property dan Hongkong Land telah mencapai tahap akhir. Kedua developer ini berhasil melakukan topping off sesuai target, pada Jumat 26/03/2021 di lantai 24 gedung Arumaya Residences.

Topping off ceremony ini sesuai dengan rencana pada bulan Maret 2021. Setelah ini, kami akan melakukan hand over unit mulai awal tahun 2022,” kata Wibowo Muljono, President Director PT Astra Land Indonesia.

Arumaya Residences menjadi langkah lebih lanjut dari Astra Property dalam mengembangkan kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Apartemen residensial ini menawarkan kemudahan akses dengan jarak dekat menuju dua stasiun MRT dan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Widyo Seno, Project Director Arumaya Residences menjelaskan awalnya melirik kawasan TB Simatupang dilihat dari potensinya yang besar dari sisi hunian dan bisnis. Jaraknya yang berada di tengah-tengah antara pusat kota dan kawasan remote membuat kawasan ini memiliki nilai lebih.

“TB Simatupang dilewati berbagai jenis moda transportasi masal dari dan menuju pusat bisnis di Jakarta. Belum lagi akses ke kawasan-kawasan gaya hidup yang mudah membuat Arumaya Residences berada di titik strategis sebagai tempat tinggal masyarakat urban,” tambahnya.

Lebih lanjut, banyaknya gedung perkantoran dan mal yang sedang dibangun menambah nilai kawasan ini. Fasilitas seperti sekolah dan rumah sakit yang accessible juga menjadi daya jual yang tinggi untuk proprti baru ini.

Arumaya Residences memiliki 298 unit apartemen mulai tipe studio 1-bedroom dan 2-bedroom. Dari sisi desain, Arumaya Residences memiliki ukuran mulai dari 24 m2 untuk studio dan 91 m2 untuk unit dengan dua kamar. Astra menawarkan properti ini mulai Rp 1,5 milyar. “Kami bekerja sama dengan Ptang Studio sebagai desainer tiap unit, sehingga bisa menawarkan fitur-fitur tempat tinggal yang modern dan fungsional,” kata Widyo.

Untuk mendukung desain tersebut, Arumaya menggunakan bahan marmer sebagai lantai dan menyertakan kabinet dapur serta lemari pakaian di tiap kamar tidur saat pembelian apartemen. “Untuk konsep keseluruhan, Arumaya Residences mengusung integrated development dengan dua office tower, retail area, dan commercial center dalam satu kawasan. Hal ini untuk mendukung semua fasilitas warga di kawasan serta mendorong investasi properti yang menarik,” tutup Widyo.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top