Property

ASYA Ungkap Tren dan Hasrat Konsumen Properti

Foto: ASYA

Tren permukiman saat ini dan ke depannya menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen yang menginginkan hunian dengan fasilitas ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang lancar, serta sistem sanitasi yang baik dan sehat dalam hunian. Hal ini yang dilihat oleh ASYA, proyek properti yang digarap oleh tiga developer ternama yaitu ASTRA Property, Hongkong Land, dan Modernland,

Mengusung konsep ‘Beautiful Life, Beautiful Living’, ASYA menawarkan landed house siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman sesuai ekspektasi konsumen. Tak lain, tujuannya adalah memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup pagi para penghuninya.

Untuk menghadirkan peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya, ASYA dilengkapi dengan lanskap danau seluas 15 hektar yang dikelilingi oleh 13 hektare ruang terbuka hijau serta clubhouse khusus pada cluster, yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Atas inovasinya ini, ASYA merhasil meraih dua kategori penghargaan pada Indonesia Property Awards 2021 yang dipersembahkan oleh PropertyGuru pada Selasa, 30 November 2021 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

“Pencapaian ini menjadi pendorong kami untuk terus mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang. Kami juga ingin terus berinovasi mengembangkan dan membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Irma Tjandra, Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land.

Di dalam ajang penghargaan tersebut, Cluster Sentarum at ASYA terpilih sebagai pemenang Best Housing Development dan Cluster Toba Lake Villas at ASYA juga dinobatkan sebagai pemenang Best Housing Landscape Architectural Design.

Sepanjang tahun 2021, ASYA sudah mengantongi 5 (lima) penghargaan bergengsi. Tiga award sebelumnya yakni Golden Property Awards 2021 mengusung ASYA sebagai pemenang kategori projek pengembangan perumahan paling compact, Cluster Maninjau ASYA sebagai pemenang untuk kategori Premium Housing Development, dan Toba Lake Villas sebagai pemenang untuk kategori Prestigious Housing Development.

“Dari lima cluster hunian yang kami pasarkan, unit-unit pada cluster Semayang dan Matana sudah terjual 100%, dan segera menyusul unit hunian dari cluster lainnya yang kini pertumbuhannya turut meningkat. Kami juga tengah mempersiapkan area komersial di ASYA, ‘the next waterfront lifestyle center’ dengan nama Genova,” tutup Irma.

The Latest

To Top