Technology

Avita Luncurkan Dua Model Laptop untuk Kelas Berbeda

Nexstgo Company Limited kembali menghadirkan varian terbaru dari laptop Avita di Indonesia. Ada dua model yang dikenalkan, yakni Avita Admiror dan Avita Pura. Dua varian ini masuk ke kelas yang berbeda. Avita Admiror merupakan model flagship dari merek Avita, sedangkan Avita Pura adalah produk yang lebih simple.

“Avita Admiror dirancang untuk memamerkan kepribadian penggunanya dengan ragam pilihan warna. Model ini terinspirasi oleh keindahan arsitektur Gotik, sehingga menggabungkan estetika arsitektur kontemporer ke dalam teknologi canggihnya. Admiror menampilkan bentuk desain ultra-ramping dalam desain modern, dengan detail kecil yang memberi penghargaan kepada warisan yang menginspirasi arsitektur di seluruh dunia,” kata Isaac Fong, Marketing & Operation Director Avita ASEAN, (17/12/2019).

Avita merupakan merek pendatang baru asal Hong Kong. Sebelumnya, merek ini sudah meluncurkan Avita Magnus di pasar Indonesia di semester I tahun ini.

Avita Admiror mengusung tema #YouCanbe dengan menjadikan pengalaman audio-visual sebagai salah satu andalan. Laptop ini punya 4 pendorong pasif dan 2 pengeras suara lengkap yang mampu dengan tepat mereplikasi seluk-beluk suara musik.

Kemampuan tersebut berkat prosesor Intel® Core ™ i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4, kecepatan pemrosesan sangat di tingkatkan untuk mendukung berbagai aplikasi, termasuk untuk tugas-tugas daya tinggi seperti efek video saat bepergian, dan pengeditan musik.

Kemudian, memiliki  SSD hingga 512GB, Admiror adalah solusi penyimpanan ideal dan memberikan kinerja manajemen arsip dengan akses cepat serta banyak ruang.

Avita Admiror segera masuk ke pre-sale mulai tanggal 17-31 Desember 2019, dengan harga retail Rp 13.000.000 – Rp 17.000.000,- selama periode tersebut. Secara resmi produk ini akan meluncur pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

Avita juga menawarkan Avita Pura yang mengusung tema Simply You Need. Laptop ini mengadopsi desain minimalis yang sepenuhnya baru dan dirancang dengan cerdas untuk generasi baru. Avita Pura sudah di-instal   dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition (dalam mode S), bersama dengan prosesor Intel® Core. Harga yang ditawarkan  mulai Rp 4.000.000 – Rp 8.000.000 pada periode pre-sale yang sama dengan Avita Admiror.

MARKETEERS X








To Top