Consumer Goods

AWS FOODS Beri Dukungan Tenaga Medis Perangi COVID-19

Rasa kemanusiaan dan semangat gotong-royong di negara ini mendorong berbagi pihak untuk membantu pencegahan penyebaran pandemic COVID-19 dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW FOODS) yang memberikan bantuan logistik pada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemi  ini.

ASW FOODS yang merupakan pemilik merek Hatari Biskuit ini menyumbang bantuan logistik berupa biskuit senilai Rp 1 miliar. Bantuan ini disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) dan dinas kesehatan di 8 area yang ada di seluruh Indonesia.

“Barisan terdepan yang menangani pasien terinfeksi virus Corona atau Covid-19 adalah para tenaga medis. Bukan hanya tenaga dan pikiran yang mereka kerahkan, tapi juga keahlian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien yang terdampak.Semoga bantuan ini bisa mendukung daya tahan fisik dan sumber tenaga para tenaga medis,” Raymond C. Widodo ungkap Marketing Manager ASW FOODS dalam rilisnya.  

 Ia menambahkan, AWS FOODS mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan. Apalagi, dalam kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia seperti sekarang ini.” Semoga bantuan kecil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini,” katanya.

 Kepala Markas PMI DKI Jakarta, Erna Cahyani mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk para tenaga medis, khususnya di Jakarta yang saat ini telah masuk dalam zona merah. Nantinya, kata Erna, bantuan biskuit tersebut akan didistribusikan ke berbagai rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19 melalui PMI kota.

“Kami sudah ada kerja sama dengan RSUD atau rumah sakit yang menjadi rujukan, seperti rumah sakit Tarakan, Pasar Minggu, Fatmawati, Koja juga termasuk. Ada sekitar 11 rumah sakit yang sudah kami hubungi,” kata Erna.

MARKETEERS X








To Top