Automotive

Bangun Engagement, Bridgestone Gelar Kampanye Tire Safety

Kampanye Safety Tire dari Bridgestone

PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menyelenggarakan kampanye tahunan tentang Keselamatan Ban (Tire Safety). Melalui kampanye ini, Bridgestone tengah membangun engagement dengan masyarakat Indonesia meski telah memasuki tahun ke-11. Acara ini berlangsung di pabrik ban Bridgestone yang berada di Bekasi dan Karawang.

Dengan tema Bridgestone, Safety to Society, kampanye tahunan ini sejalan dengan komitmen CSR global yang fokus pada mobilitas dan sumber daya manusia, sehingga mobilitas lebih mudah, lebih lancar, dan tanpa hambatan bagi konsumen dan masyarakat.

Terdapat tiga aktivitas utama dalam kampanye yang dilaksanakan pada 25 April 2019 ini, di antaranya adalah Patroli Keselamatan (Safety Patrol), Pemeriksaan Ban (Tire Check), dan Seminar tentang keselamatan berkendara. Penyelenggaraan kampanye tahunan ini termasuk ketiga akitivitas utama pada kampanye tahun ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Selain itu, Bridgestone melalui acara ini juga turut menyadarkan masyarakat betapa pentingnya peranan ban dalam hal keselamatan berkendara.

“Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan betapa pentingnya perananan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan ban dan benar termasuk prosedur keselamatannya,” ujar Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia Akihito Ishii dalam siaran resminya.

Kampanye tahunan Bridgestone tentang Tire Safety ini merupakan bagian dari program CSR dengan komitmennya Our Way to Serve. Di samping itu, kampanye ini diklaim sebagai salah satu program kampanye keselamatan berkendara paling sukses di Indonesia. Pasalnya kampanye Tire Safety dari Bridgestone ini mampu mengumpulkan 18.748 mobil selama 10 tahun terakhir.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top