Bangun Jaringan, ShopeePay Hadir di Lion Parcel

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
14 Agustus 2020
marketeers article
The girl scans QR code with mobile smart phone.
ShopeePay, fitur uang elektronik terintegrasi di Indonesia baru saja mengumumkan kerja sama dengan Lion Parcel. Kerja sama ini dihadirkan
untuk menjawab kenaikan permintaan jasa logistik dan pembayaran nontunai. Selama masa PSBB, Lion Parcel mencatatkan peningkatan transaksi hingga 17%.
Di sisi lain, kerja sama ini menjadi langkah ShopeePay dalam membangun jaringan distribusi. “Kerja sama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk menghadirkan layanan pembayaran nontunai di lebih banyak tempat,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.
Di saat yang bersamaan, perusahaan juga ingin mendukung anjuran Bank Indonesia untuk memanfaatkan transaksi digital. Dengan kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu. Jaringan ini terus diperluas hingga ke seluruh outlet hingga akhir tahun 2020.
Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pembayaran menggunakan transaksi melalui fitur Scan QR Code dari ShopeePay.

Related