Finance

Bank Bukopin Bagikan Bantuan bersama Agen Laku Pandai

SUMBER: BANK BUKOPIN

Bank Bukopin kembali menegaskan komitmennya untuk tetap hadir di tengah masyarakat dalam situasi pandemi. Tak hanya memastikan kebutuhan nasabah untuk bertransaksi dapat berjalan normal, Bank Bukopin mendukung masyarakat yang terdampak pandemi.

Bank Bukopin melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan bersama para agen laku pandai b-tunai di desa Alastuwo, Karanganyar Solo, Jawa Tengah.

“Bank Bukopin berharap penyaluran bantuan sembako dapat ikut meringankan beban masyarakat yang menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi,” ujar Branch Manager Bank Bukopin Solo Albert.

Masyarakat yang mendapatkan paket sembako didominasi para pelaku UKM, petani, dan nelayan. Kebanyakan dari mereka mengalami penurunan penjualan yang berimbas pada kesulitan keuangan.

Penyaluran bantuan dari Bank Bukopin sebelumnya juga sudah pernah dilakukan. Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat di Jakarta Utara dan sekitarnya, bekerja sama dengan Polresta Jakarta Utara. Demikian pula di Surabaya, pembagian paket sembako dilakukan oleh Bank Bukopin cabang setempat.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top