Finance

Bank DBS dan Manulife Luncurkan Dana Investasi Real Estat

SUMBER: DBS

Bank DBS Indonesia bersama Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD). Kolaborasi ini merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi nasabah di tengah situasi pandemi.

MDIREAPD sendiri merupakan pilihan dana investasi khusus untuk produk unit link yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik. Dan, dengan produk terbaru ini, DBS dan Manulife memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan keuntungan dari beragam jenis aset real estat.

Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami kontraksi hinggaminus 5,32% pada kuartal II tahun 2020. Kendati demikian, ada tujuh dari 17 sektor usaha yang tumbuh positif year-on year.

Dua sektor yang disebutkan BPS adalah properti dan jasa keuangan. Keduanya tumbuh di tengah situasi pandemi yang banyak membuat sejumlah usaha kesulitan.

“Kami menawarkan MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah kami memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik dan menjaga tujuan keuangan dan impian impian masa depan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia Ryan Charland.

Saat ini, pilihan dana investasi unit link MDIREAPD tersedia pada produk asuransi MiTreasure Optimax Protection (MiTOP). Produk MiTOP merupakan solusi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa menyeluruh, serta perencanaan peninggalan berharga.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top