Media

Bantu Siswa Belajar di Rumah, Zenius Gratiskan Akses 80 Ribu Video

Merespons kebijakan dari beberapa Pemda untuk menghentikan sementara aktivitas bersekolah. Zenius Education menggratiskan akses ke 80.000 video pembelajaran di seluruh platformnya tanpa terkecuali. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses para siswa belajar di rumah secara mandiri.

“Dalam kondisi saat ini, Zenius berupaya mengerahkan seluruh upaya terbaik kami untuk mendukung kebijakan pemerintah yang sementara waktu harus melakukan kegiatan belajar mengajar jarak jauh,” terang Rohan Monga, Chief Executive Officer Zenius Education .

Menurutnya, selain dapat diakses secara gratis, mayoritas video pembelajaran dihadirkan dengan format whiteboard yang memerlukan kuota internet paling hemat, sehingga diharapkan dapat memudahkan akses seluruh siswa kelas 1 sampai 12 untuk belajar mandiri.

Saat ini, Zenius juga menyediakan akses latihan soal dengan ratusan ribu soal latihan untuk pembelajaran mandiri siswa. Terhitung hingga Maret 2020, Zenius memiliki lebih dari 80.000 video pembelajaran untuk kelas 1 SD hingga 12 SMA sesuai kurikulum nasional.

“Kami berharap dapat membantu lebih banyak pelajar, pembelajar, dan guru di seluruh Indonesia terutama di masa-masa kritis ini,” tutup Rohan.

MARKETEERS X








To Top