Finance

Bantu Transaksi Nasabah, Jenius Hadirkan Pembayaran via QR

Jenius meluncurkan fitur Jenius QR untuk mendukung kenyamanan bertransaksi nasabah. Menurut Waasi Sumintardja selaku Digital Banking Business Product Head Bank BTPN , fitur ini merupakan langkah Jenius dalam mendengarkan kebutuhan nasabah.

“Jenius QR adalah metode pembayaran non-tunai untuk transaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman karena transaksi tersebut langsung terhubung dengan Saldo Aktif dan tercatat di Transaction History,” terang Waasi.

Jenius QR membantu nasabah bertransaksi di jaringan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) seluruh Indonesia, termasuk di jaringan e-Wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan sebagainya.

Nasabah cukup memindai (scan) QRIS dengan Jenius untuk melakukan pembayaran minimal Rp10.000,- di semua merchant QRIS seluruh Indonesia.

“Kebutuhan nasabah berkembang begitu dinamis, untuk itu Jenius ingin terus hadir memberikan solusi life finance yang semakin simpel dan aman melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Semoga fitur baru ini dapat bermanfaat dan mendukung ekosistem pembayaran non-tunai dan integrasi ekonomi digital di Indonesia,” tutup Waasi.

MARKETEERS X








To Top