Consumer Goods

Baso Aci Akang Pilih Musik Hingga YouTuber untuk Raih Engagement

Foto: Baso Aci Akang

UKM yang mengangkat kudapan tradisional, Baso Aci Akang baru saja merilis video klip terbarunya. Membawakan lagu “Sayang”, video klip ini menjadi upaya merek Baso Aci Akang untuk mendapatkan perhatian hingga kedekatan dengan konsumen. Untuk mencapai misi tersebut, merek ini pun menggandeng YouTuber kondang Arief Muhammad. 

Melalui kanal Youtube Baso Aci Akang, lagu Sayang merupakan hasil kolaborasi Baso Aci Akang x Lale Ilman Nino dan digarap oleh sutradara video musik kawakan Anton Ismael.

“Dari segi karakter, Arief sangat relate dengan brand kami Baso Aci Akang. Kami ingin sangat erat dengan konsumen, mampu menjadi teman dan memiliki karakter,” ucap Moch. Dandi Sepsaditri, Owner & CEO Baso Aci Akang.

Langkah ini pun menjadi upaya ekspansi Baso Aci Akang yang telah memiliki 90 cabang. Hadir sejak tahun 2018, merek ini telah tersebar di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Dengan sistem kemitraan, Dandi menargetkan minimal memiliki seratus cabang hingga akhir tahun 2021.

“Program Investasi Kemitraan sendiri, tersedia dalam beberapa pilihan paket yang disesuaikan dengan finansial calon mitra. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui pesan Instagram ke akun @basoaciakang,” tutup Dandi. 

MARKETEERS X








To Top