Digital

Bawa Find X3 Pro 5G, Oppo Makin Kuat di Pasar Flagship Indonesia

Sumber: OPPO

OPPO menambah panjang portofolio smartphone flagship di Indonesia. Bulan Juni 2021 ini, OPPO resmi mengenalkan OPPO Find X3 Pro 5G yang mengunggulkan kamera serta koneksi tingkat lanjut.

“Peluncuran ini menjadi jawaban untuk penggemar smartphone di Indonesia yang telah menunggu OPPO Find X3 Pro 5G setelah 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu. OPPO Find x3 Pro 5G menjadi cara kami memperkuat posisi di pasar smartphone flagship di Indonesia,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Patrick mengatakan, selama tiga bulan sejak peluncuran global, OPPO Find X3 Pro 5G berhasil menerima ulasan positif. Sejumlah fitur memang dikembangkan oleh OPPO pada produk baru ini.

Sesuai dengan tren smartphone photography yang tengah berkembang, seri  flagship  OPPO ini menyasar  para kreator. Hal ini diwujudkan lewat 1 Billion Colour Dual Primary Cameras. Patrick mengklaim kamera OPPO dapat memberikan hasil foto dan video dengan warna maksimal. “Ditambah dengan 1 Billion Colour Display, OPPO juga mengunggulkan tampilan layar dengan warna lebih tajam untuk meningkatkan pengalaman pengguna OPPO,” ujar Patrick.

OPPO Find X3 Pro 5G (Sumber: OPPO)

Smartphone ini ditenagai   Qualcomm Snapdragon 888 Mobile Platform. Prosesor ini diklaim sebagai tolak ukur smartphone pada tahun 2021. Dengan prosesor ini, OPPO Find X3 Pro 5G juga digadang sangat kuat sebagai perangkat gaming. OPPO Find X3 Pro 5G juga menambah panjang smartphone dengan kemampuan koneksi 5G di Indonesia.

Segmen industri kreatif

Sebagai smartphone yang mengklaim dirinya kuat untuk semua jenis kerja, OPPO memasarkan lini barunya ini dengan cara yang unik. OPPO Find X3 Pro 5G menggandeng sejumlah pakar di bidang industri kreatif.  Riri Riza, misalnya. Sutradara kondang ini menggunakan OPPO Find X3 Pro 5g sebagai salah satu gawai untuk memproduksi konten filmnya.

“Kamera bisa menjadi medium cerita yang luar biasa. Lewat warna, jatuh cahaya, tinggi dan rendah sudut pandang bisa menjadi wakil mata dalam bercerita. Smartphone ini mendukung cerita tersebut dari kemampuan warnanya yang sangat banyak,” katanya.

Sementara itu, OPPO juga menggandeng Nicholas Saputra sebagai brand ambassador. Aktor serba bisa ini menggambarkan kemampuan OPPO Find X3 Pro 5G sebagai smartphone unggul dari fitur dan teknologi yang disematkan.

OPPO Find X3 Pro 5G hadir dalam dua warna, yaitu Gloss Black dan Gloss Blue. Desain futuristik menambah elegan smartphone ini. OPPO Find X3 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp 16 juta dengan masa periode pre order hingga 18 Juni 2021 mendatang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top