Automotive

Bawa Karakter Timeless dan Personalisasi, HSR Forged Rilis Pelek HRN MH

Pelek HRN MH dari HSR Wheel

Produsen pelek otomotif HSR Wheel mengawali tahun 2022 dengan merilis inovasi baru. Kali ini, HSR Wheel merilis pelek terbaru dengan material forged bertajuk HRN MH. Pelek ini dihadirkan untuk melengkapi portofolio pada lineup HRN Series. Diferensiasi yang diusung pun cukup kuat. 

Soal diferensiasi, HSR Wheel menghadirkan model pelek yang timeless dan memiliki bobot yang cukup ringan. Pelek ini meskipun ringan, tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya material yang digunakan selalu dicek secara mendetail.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep pelek HRN MH menjelaskan bahwa desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels

“Saya banyak terinspirasi oleh desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Untuk HRN MH, saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan berdesain timeless,” ucap Haruns pada siarannya pada Jumat (7/1/2022). 

Haruns juga menjelaskan bahwa konsep yang tersemat pada HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang disulap secara ajaib oleh tim RnD HSR Wheel menjadi sebuah seni yang luar biasa. Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, pelek ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya ‘klasik’nya. 

“HRN MH dari HSR Forged sangat emosional sekali dengan saya, karena pelek ini membawa karakter pribadi. Spoke Mesh-nya juga dibikin deep concave (melengkung) menandakan offset pelek ini yang minus,” lanjut Haruns.

Pelek ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Finishing pelek yang raw (brushed) membuat tampilan HSR RFG HRN MH lebih berani dan cocok digunakan untuk mobil apapun. Mobil jadi terlihat lebih kokoh.

HRN MH saat ini sudah bisa dipesan melalui diler resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. Berbicara spesifikasi, HRN MH bisa dikustomisasi dan disesuaikan dengan spesifikasi mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan. 

Mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa dipersonalisasikan. Soal pricing, pelek ini dibanderol dengan harga Rp 73 juta.

The Latest

To Top