Bawa Pengalaman Berbeda, Laku Emas Resmikan Butik di Bekasi

marketeers article
Butik Laku Emas Bekasi. Sumber: Laku Emas

Laku Emas mengumumkan pembukaan butik terbaru mereka di Bekasi, Jawa Barat. Langkah ini menandai perwujudan visi perusahaan untuk memberikan pengalaman bertransaksi emas yang unik dan berbeda bagi pelanggan mereka.

Berpengalaman lebih dari 50 tahun, Central Mega Kencana sebagai pengelola platform Laku Emas percaya bahwa customer experience merupakan kunci kesuksesan mereka berinteraksi dengan konsumen.

Dari sini, Laku Emas memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas seperti pembelian, penjualan, dan penabungan emas. Bahkan, konsumen dapat membuat agunan dari simpanan emas mereka untuk memperoleh tunai dengan proses yang sangat sederhana.

Laku Emas juga merupakan salah satu dari 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

Dengan konsep #HadirBeriSolusi, Laku Emas berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas.

BACA JUGA: Meriahkan Lebaran, The Palace Jeweler Gelar Aktivasi Unik di Bandara

Selain menyediakan layanan berbasis digital melalui aplikasi, Laku Emas juga tersedia secara offline melalui sejumlah butiknya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Bekasi.

Butik ini bukanlah yang pertama kalinya hadir di Bekasi, karena sebenarnya telah beroperasi sejak tahun 2021. Namun, butik ini hadir di lokasi yang baru dan lebih strategis. Lokasi ini dinilai lebih mudah dijangkau karena dekat dengan stasiun Bekasi.

“Kami telah memperbarui tampilan butik, sehingga para pelanggan yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi. Sejak dulu, animo akan jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Diharapkan, butik ini dapat memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi para warga Bekasi dan sekitarnya,” jelas Ery Ferdiansyah, Branch Manager Butik Laku Emas Bekasi dalam keterangan resmi yang dikutip Marketeers pada Senin (13/5).

BACA JUGA: MONDIAL Bersama Nicholas Saputra Rilis Koleksi Perhiasan Unisex

Di dalam perjalanannya, aplikasi Lakuemas telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 anggota. Perusahaan ini juga menjalin kemitraan dengan beberapa ritel perhiasan emas, seperti MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler, yang tersebar di 123 lokasi dan juga aktif di platform e-commerce.

Dengan fitur-fitur unggulannya, transaksi jual-beli emas di Lakuemas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui smartphone pengguna. Selain itu, saldo yang dimiliki pengguna dalam akun aplikasi dapat dengan cepat dikonversi menjadi emas fisik atau bahkan perhiasan emas.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related