Lifestyle & Entertainment

Bayar Langganan Spotify Kini Bisa via GoPay

SUMBER: GOJEK

Pengguna Spotify kini dapat melakukan pembayaran melalui GoPay untuk menikmati layanan Spotify Premium. Hadir untuk memudahkan transaksi nontunai untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk gaya hidup, GoPay resmi menjadi salah satu metode pembayaran Spotify.

“GoPay terus mendengar keinginan masyarakat untuk mendapatkan kemudahan dan keamanan untuk pembayaran Spotify Premium. Kini, mereka dapat berlangganan dan membayar tanpa kartu kredit dengan GoPay,” ujar Senior VP Product Marketing GoPay Timothius Martin.

Pengguna dapat menghubungkan akun GoPay ke Spotify. Cukup dengan membuka situs resmi Spotify atau klik menu plans yang ada dalam aplikasi Spotify, lalu klik Mulai Premium. Kemudian, pilih GoPay sebagai opsi pembayaran.

Pengguna akan menerima pesan untuk mengonfirmasi jika pembayaran berhasil. Spotify Premium pun bisa langsung aktif usai pembayaran.

Pembayaran lewat GoPay ini bisa digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah brlangganan Spotify Premium. Dan, bagi pengguna baru dapat menikmati promo khusus.

Selain Spotify, GoPay juga telah menjadi opsi pembayaran untuk berbagai aplikasi gaya hidup. Mulai dari Viu, Iflix, HBO Go, sampai YouTube Premium.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top