Lifestyle & Entertainment

Bazar Buku Big Bad Wolf Migrasi ke Kanal Digital

Photo Credits: Big Bad Wolf

Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir menyapa para pecinta buku. Berbeda dengan tahun-tahun terdahulu yang digelar secara offline, BBW kali ini digelar melalui kanal digital.

Melalui official store di platform Tokopedia, BBW menyapa para pelanggan mulai 7-17 Agustus 2020. Langkah migrasi ini dilakukan BBW akibat kondisi pandemi COVID-19.

“Dengan menggandeng Tokopedia, BBW dapat menjangkau pelanggan dari Aceh hingga Papua, melengkapi sejumlah kota yang pernah kami datangi di tahun sebelumnya. Kehadiran BBW di Tokopedia diharapkan dapat membuat anak-anak Indonesia lebih gemar untuk membaca mereka dapat merdeka dari ketidaktahuan, lebih kritis, dan tidak mudah terprovokasi,” ungkap Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi di Jakarta, Selasa (04/08/2020).

Tahun lalu, BBW digelar secara offline di tujuh kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar).

Guna menarik lebih banyak pelanggan, BBW menyediakan stok buku dua kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Berbagai aktivitas diadakan, seperti kuis lomba ulasan buku, diskon, hingga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

BBW juga menggandeng BCA untuk bekerja sama. Para pelanggan yang menggunakan produk BCA pun dapat memperoleh diskon 10% untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta, dan diskon 5% untuk pembelanjaan minimal Rp 350 ribu.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat di seluruh Indonesia untuk menikmati pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak guna menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah, sekaligus meningkatkan literasi melalui pemanfaatan teknologi,” imbuh AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

MARKETEERS X








To Top