Finance

BCA Adakan Pameran Properti Secara Online

PHOTO CREDIT: 123RF

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar KPR BCA ONLINEXPO yang diselenggarakan pertama kalinya di tengah pandemi COVID-19. Acara ini mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan lebih dari 200 pengembang perumahan, apartemen, dan property agent secara online.

KPR BCA ONLINEXPO menawarkan banyak promo yang dimulai dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2020. Salah satunya adalah nasabah akan mendapatkan suku bunga khusus sebesar 5,88% fix selama tiga tahun

Menurut Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, pandemi COVID-19 memang ikut mempengaruhi kelangsungan acara-acara perbankan. Namun, antusiasme nasabah mendorong BCA untuk tetap menghadirkan Expo secara online.

“Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO di mana pun dan kapan pun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka,” kata Jahja.

Jahja juga berharap kehadiran KPR BCA ONLINEXPO dapat memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru, serta dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top